Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PRIVE dan Modena Design Solutions Menggelar Exclusive Preview di Surabaya

Kamis, 14 Desember 2023 – 13:29 WIB
PRIVE dan Modena Design Solutions Menggelar Exclusive Preview di Surabaya - JPNN.COM
Hadirkan showroom terbaru di Surabaya, PRIVE dan Modena Design Solutions menggelar exclusive preview bertajuk “Curating Comfort, Expressing You”. Foto: Dok. Modena

jpnn.com, SURABAYA - Menyambut datangnya akhir tahun, PRIVE dan Modena Design Solutions (MDS) menyelenggarakan acara eksklusif yang bertajuk "Curating Comfort, Expressing You," di tanggal 11 Desember 2023 khusus bagi para desainer interior dan arsitek di wilayah Surabaya.

Acara ini menjadi awal dari kegiatan peluncuran besar bagi PRIVE dan Modena Design Solutions pada tahun 2024 yang akan diadakan di Jakarta.

Pemilihan Surabaya sebagai destinasi diadakan acara ini selain bertujuan untuk memperkuat hubungan dengan para desainer interior dan arsitek di Kota Pahlawan, PRIVE dan Modena pun ingin lebih memperkenalkan showroom mereka yang baru saja dibuka di Juli 2023.

“Dalam kegiatan ini, produk-produk PRIVE yang terkenal dengan furnitur bergaya Italia, membawa koleksi terbaru dan stylish untuk diperkenalkan ke masyarakat Surabaya, untuk memenuhi permintaan kebutuhan furnitur yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga yang mudah dipadupadankan dengan dengan selera individu pemilik rumah," ujar Furniture Business Development Manager PRIVE Kania Munadiayuna.

Kitchen Design Business Development Manager Modena Design Solutions Dian Sekarliani mengajak para desainer interior dan arsitek di Surabaya untuk merasakan Kitchen Experience di showroom Modena sehingga dapat memberikan mereka inspirasi bagi masyarakat mengenai desain, aksesori, dan material yang menampilkan kualitas dan inovasi dari Modena Design Solutions.

Dian menambahkan bahwa Modena mengkhususkan diri dalam layanan end-to-end, mulai dari desain konseptual hingga pemasangan lemari dapur di rumah pelanggan.

"Selain desain yang disesuaikan, Modena juga mempersembahkan dapur modular yang dapat dengan mudah disesuaikan dengan berbagai ukuran dan kebutuhan. Selain itu, MDS juga akan memperluas rangkaian produknya untuk mencakup lemari pakaian pada tahun 2024," ujarnya. (rhs/jpnn)


Menyambut akhir tahun, PRIVE dan Modena Design Solutions menyelenggarakan acara eksklusif khusus bagi para desainer interior dan arsitek di Surabaya.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close