Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prodia Inisiasi Rangkaian Kolaborasi Komunitas di 6 Kota

Selasa, 30 Juli 2024 – 09:50 WIB
Prodia Inisiasi Rangkaian Kolaborasi Komunitas di 6 Kota - JPNN.COM
Petugas Prodia sedang memberikan pelayanan. Foto: Prodia

jpnn.com, JAKARTA - PT Prodia Widyahusada Tbk (Prodia) menginisiasi program berkelanjutan melalui keterlibatan langsung dengan komunitas berdaya dalam program bertajuk Prodia Healthy & Funwith Community (Prodia HFC).

Sebelumnya, Prodia telah konsisten menggelar Prodia Healthy Fun Festival (PHFF) sejak 2017.

Secara khusus, Prodia HFC akan menjadi sarana bagi komunitas lokal yang sudah memiliki program rutin untuk terus memelihara gaya hidup sehat dan membangun hubungan yang positif.

Secara jangka panjang, Prodia menyadari komunitas memiliki dampak yang besar untuk menciptakan budaya preventive yang berkelanjutan.

Sepanjang 2024 rangkaian Prodia HFC akan berlangsung di enam kota mulai dari Medan, Makassar, Semarang, Surabaya, Bandung, dan berakhir di Jakarta.

Inisiasi dalam skala nasional ini juga mendukung visi pemerintah dalam mewujudkan Indonesia Bugar dengan target 70 persen masyarakat aktif berolahraga sebanyak 3 kali seminggu dengan durasi minimal 60 menit pada 2045.

Di mana, pemerintah memberikan perhatian besar pada pemberdayaan sumberdaya manusia dalama spek peningkatan kualitas hidup melalui olahraga sebagaimana tercantum dalam Peraturan Presiden Nomor 86 Tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional.

“Melalui Prodia HFC, kami menunjukkan konsistensi dalam berkomitmen sebagai perpanjangan tangan pemerintah untuk meningkatkan tren positif dengan menyediakan edukasi kesehatan dan sarana produktivitas. Terlebih dari data Sport Development Index yang dikeluarkan Kemenpora menunjukkanjika tingkat partisipasi olahraga dapat dipacu dengan semakin banyak fasilitas program-programpengembangan," ujar Business and Marketing Director Prodia, Indriyanti Rafi Sukmawati.

Secara jangka panjang, Prodia menyadari komunitas memiliki dampak yang besar untuk menciptakan budaya preventive yang berkelanjutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA