Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Prodia Menggandeng Good Doctor, Akses Kesehatan Makin Mudah

Sabtu, 28 November 2020 – 01:05 WIB
Prodia Menggandeng Good Doctor, Akses Kesehatan Makin Mudah - JPNN.COM
Konsumen saat mengakses Aplikasi GrabHealth powered by Good Doctor di Jakarta. Foto: Prodia

jpnn.com, JAKARTA - PT Prodia Widyahusada Tbk bekerja sama dengan Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) untuk menyediakan pemeriksaan kesehatan.

Fasilitas tersebut bisa dipesan melalui layanan telemedis Good Doctor.

Tujuan dari kerja sama itu ialah memberikan kemudahan bagi jutaan masyarakat di seluruh Indonesia dalam menjangkau layanan kesehatan.

Secara khusus, sasaran yang ingin dicapai ialah pemeriksaan laboratorium Prodia melalui aplikasi Good Doctor di dalam GrabHealth.

Managing Director Good Doctor Technology Indonesia Danu Wicaksana mengaku sangat senang dapat bekerja sama dengan Prodia selaku pemimpin pasar di sektor laboratorium klinis di Indonesia.

Dia menjelaskan, kerja sama strategis itu sudah dimulai sejak September 2020.

“Kerja sama ini kami yakini mendukung visi bersama Good Doctor dan Prodia untuk meningkatkan jangkauan akses layanan kesehatan digital yang praktis, aman dan tepercaya,” kata dia, Kamis (26/11).

Direktur Bisnis dan Marketing Prodia Indriyanti Rafi Sukmawati mengatakan, kolaborasi dengan Good Doctor sejalan dengan komitmen pihaknya untuk mengedepankan penggunaan teknologi dalam menciptakan transformasi digital pada bidang layanan kesehatan.