Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prodia Nutrigenomics Permudah Pengaturan Pola Makan dan Gaya Hidup Sehat

Sabtu, 13 Juli 2019 – 11:22 WIB
Prodia Nutrigenomics Permudah Pengaturan Pola Makan dan Gaya Hidup Sehat - JPNN.COM
Product Manager Trilis Yulianti, Marketing Communications Manager Reskia Dwi Lestari, Assistant Vice President Business & Marketing-Clinical Lab Indri Marya Wulandari,Dokter Spesialis Gizi Klinik Prodia Health Care Kemang

jpnn.com, JAKARTA - PT Prodia Widyahusada Tbk kembali meluncurkan pemeriksaan berbasis genetik dari rangkaian Prodia Genomic, yakni Prodia Nutrigenomics di Jakarta, Jumat (12/7).

Acara peluncuran itu dihadiri oleh Assistant Vice President Business & Marketing - Clinical Laboratory Prodia Indri Marya Wulandari, Product Manager Prodia Trilis Yulianti, Marketing Communications Manager Prodia Reskia Dwi Lestari dan Dokter Spesialis Gizi Klinik Prodia Health Care Kemang Arti Indira.

Prodia Nutrigenomics merupakan pemeriksaan genomic untuk mengetahui kebutuhan nutrisi dan jenis olahraga yang tepat bagi tubuh.

BACA JUGA: Naik 16,35 Persen, Laba Bersih Prodia Jadi Rp 175,45 Miliar

Indri Marya mengatakan, Prodia Nutrigenomics dapat memudahkan seseorang dalam melakukan pengaturan pola makan dan gaya hidup yang tepat sesuai profil genetik untuk mencegah munculnya risiko penyakit.

“Terutama penyakit degeneratif seperti obesitas dan diabetes. Pemeriksaan ini cukup dilakukan satu kali seumur hidup dan Prodia merupakan satu-satunya laboratorium klinik di Indonesia yang mengerjakan pemeriksaan ini sendiri,” kata Indri.

Arti Indira menambahkan, makanan sehat memiliki respons yang berbeda untuk setiap orang terhadap penyakit tertentu.

“Perbedaan tersebut bersifat spesifik untuk satu individu. Bahkan, anak kembar pun bisa memiliki kebutuhan nutrisi, jenis olahraga dan risiko penyakit yang berbeda,” kata dia.

PT Prodia Widyahusada Tbk kembali meluncurkan pemeriksaan berbasis genetik dari rangkaian Prodia Genomic, yakni Prodia Nutrigenomics di Jakarta, Jumat (12/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close