Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Produk BRI-MI Raih Penghargaan Best Mutual Fund Sharia di Ajang Best Syariah 2024    

Jumat, 27 September 2024 – 18:48 WIB
Produk BRI-MI Raih Penghargaan Best Mutual Fund Sharia di Ajang Best Syariah 2024     - JPNN.COM
Chief Investment Officer BRI-MI, Herman Tjahjadi menerima langsung penghargaan di ajang Best Syariah 2024. Foto: dok BRI-MI

jpnn.com, JAKARTA - BRI Manajemen Investasi (BRI-MI) kembali berhasil meraih penghargaan bergengsi pada ajang Best Syariah 2024, dengan dianugerahi sebagai pemenang kategori Best Mutual Fund Sharia.

Penghargaan ini mencatatkan keberhasilan BRI-MI dalam menyediakan produk investasi berbasis syariah yang inovatif dan kompetitif, serta mengikuti prinsip-prinsip syariah secara ketat.

Chief Investment Officer BRI-MI, Herman Tjahjadi menerima langsung penghargaan tersebut yang diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (25/9).

Herman mengatakan komitmen perusahaan untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik yang sesuai dengan prinsip syariah, serta mampu memberikan manfaat nyata bagi para investor.

BRI-MI berfokus pada keberlanjutan dan peningkatan akses terhadap instrumen keuangan syariah bagi para investor.

"Jadi tentunya malam ini adalah malam yang sangat spesial buat kami semua, kami yang menerima award, tidak hanya BRI-MI, tetapi juga seluruh pihak internal kami yang terus berupaya memberikan layanan investasi terbaik bagi investor,” ujar Herman.

Adapun penghargaan yang diraih oleh BRI-MI adalah penghargaan untuk produk reksa dana BRI G20 Sharia Equity Fund Dollar dengan kategori Saham USD Periode 1 Tahun & Periode 3 Tahun.

Selanjutnya, produk reksa dana BRI Indeks Syariah kategori ETF & Indeks untuk Periode 1 Tahun, 3 Tahun ean Periode 5 Tahun.

BRI-MI berhasil menyabet penghargaan Best Fund Manager Syariah di ajang Ekonomi Syariah Award 2024 yang diselenggarakan oleh B-Universe.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA