Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prof Zainuddin Minta Rezim Jokowi Hentikan Kebijakan yang Membebani Rakyat

Rabu, 20 Mei 2020 – 22:18 WIB
Prof Zainuddin Minta Rezim Jokowi Hentikan Kebijakan yang Membebani Rakyat - JPNN.COM
Anggota Fraksi PAN DPR RI Prof Zainuddin Maliki. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Fraksi PAN DPR RI Prof Zainuddin Maliki meminta rezim Joko Widodo (Jokowi) menghentikan berbagai kebijakan yang membebani rakyat terutama di tengah pandemi Covid-19.

Mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya tersebut, mennyampaikan hal itu karena melihat berbagai kebijakan pemerintah menunjukkan gejala bahwa birokrasi yang dijalankan rezim sekarang ini tidak lagi visioner.

Salah satu yang disorot Prof Zainuddin adalah kenaikan iuran BPJS Kesehatan yang diputuskan Jokowi di saat rakyat kesulitan ekonomi akibat terdampak wabah corona.

“Kenaikan iuran BPJS ini bukan saja cerminan miskin empati pemerintah terhadap penderitaan rakyatnya sendiri. Tetapi juga menggambarkan lemahnya daya responsif yang seharusnya dimiliki oleh birokrasi pemerintah di masa darurat seperti sekarang ini,” ucap Prof Zainuddin, kepada jpnn.com, Rabu (20/5).

Anggota Fraksi PAN DPR RI Prof Zainuddin Maliki meminta rezim Joko Widodo (Jokowi) menghentikan berbagai kebijakan yang membebani rakyat terutama di tengah pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close