Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program CSR Gawai, Kali Ini Lintasarta Pilih Raja Ampat

Jumat, 18 Maret 2022 – 12:30 WIB
Program CSR Gawai, Kali Ini Lintasarta Pilih Raja Ampat - JPNN.COM
Penyerahan bantuan Program CSR Gawai Lintasarta di Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Foto: Lintasarta

jpnn.com, RAJA AMPAT - Lintasarta kembali memberikan dukungan digitalisasi di Indonesia melalui program corporate social responsibility (CSR) Gawai ke sejumlah sekolah di wilayah Raja Ampat, Papua Barat.

Senior Manager East Indonesia Regional Lintasarta Prio Jatmiko mengatakan program CSR Gawai ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial Lintasarta pada Pilar Pintar, dengan memberikan sejumlah gawai dan sosialisasi pemanfaatan internet sehat.

Dia menjelaskan dukungan pendidikan di Papua Barat ini melalui Program CSR Gawai merupakan kelanjutan kegiatan CSR yang telah dilakukan Lintasarta pada tahun sebelumnya.

Papua Barat dipilih sebagai lokasi program CSR sejalan dengan pembangunan BTS 4G BAKTI yang dikerjakan oleh Lintasarta dan konsorsiumnya.

“Kami dengan senang hati dan merasa bangga bisa menjadi bagian dalam komitmen pemerintah untuk melakukan percepatan transformasi digital di wilayah Papua dan Papua Barat melalui pembangungan BTS 4G. Kami berharap program CSR Gawai dan sosialisasi Internet Sehat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Papua Barat khususnya Raja Ampat." kata Prio Jatmiko seusai usai melakukan penyerahan bantuan, Kamis (17/3).

Program CSR Lintasarta berupa penyerahan gawai dan sosialisasi Internet Sehat dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Raja Ampat di Waisai, Papua Barat.

Penyerahan Gawai kepada para perwakilan tenaga pengajar dari masing-masing sekolah dilakukan oleh Prio Jatmiko dan Lisa Andriana, Senior Manager Corporate Communication Lintasarta.

Hadir juga dalam acara tersebut, yakni Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Raja Ampat Frits Feliks Dimara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Raja Ampat Juariah Saifuddin, Wakil Bupati Raja Ampat Orideko Iriano Burdam, dan Sekretaris Daerah Raja Ampat atau yang mewakili.

Lintasarta melakukan Program CSR Gawai di Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat, simak penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close