Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program Magister Ilmu Komunikasi UMB Gelar KNK dan Pemberdayaan Komunitas

Minggu, 04 Juli 2021 – 12:54 WIB
Program Magister Ilmu Komunikasi UMB Gelar KNK dan Pemberdayaan Komunitas - JPNN.COM
Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana (UMB) Dr. Heri Budianto, M.Si. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah terjadi hingga setahun lebih. Sejak ditemukannya Pasien Covid-19  di Indonesia pada bulan Maret 2020, membuat pemerintah menerapkan pembatasan pembatasan dan mengubah cara hidup di masyarakat.

Adanya upaya perubahan perilaku untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat cara manusia berinteraksi satu sama lain juga berubah.

Hal ini terutama berlaku pada cara berkomunikasi di tengah masyarakat baik lingkup kehidupan sosial, pendidikan, dan dunia kerja serta bisnis dan politik.

Program Magister Ilmu Komunikasi UMB Gelar KNK dan Pemberdayaan Komunitas

Poster Konferensi Nasional Komunikasi yang digelar Program Magister Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana. Foto: Dok. UMB

Adanya pandemi Covid-19 ini membuat perlambatan perekonomian sebagai krisis luar biasa yang terjadi di tahun 2020 lalu dan terus memburuk di 2021. Krisis kesehatan ini juga menimbulkan gelombang resesi ekonomi di banyak negara, termasuk Indonesia.

Untuk menyikapi hal tersebut, Mahasiswa Pascasarjana Magister Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana (UMB) akan menggelar Konferensi Nasional Komunikasi dan Pemberdayaan Komunitas Fakultas Ilmu Komunikasi  Universitas Mercu Buana 2021.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tema "Membangun Optimisme Komunikasi di tengah Pandemi Covid-19".

Mahasiswa Pascasarjana Magister Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana (UMB) akan menggelar Konferensi Nasional Komunikasi dan Pemberdayaan Komunitas Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close