Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program MRT Jokowi Harus Didukung

Sabtu, 18 Mei 2013 – 04:35 WIB
Program MRT Jokowi Harus Didukung - JPNN.COM
JAKARTA - Persoalan kemacetan di Jakarta memang menjadi masalah krusial yang sulit dipecahkan. Namun, program Mass Rapid Transit (MRT) ala Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) perlu didukung karena cara ini dianggap bisa mengurai kemacetan.

Pernyataan ini disampaikan Rommy, salah seorang tokoh pemuda DKI Jakarta. Menurutnya, pembangunan MRT dan penambahan armada bus yang sudah ada, perluasan dan pembagian jalur dan ketepatan pelayanan akan mengurai sumber-sumber kemacetan.

"Perbaikan transportasi publik melalui kebijakan Jokowi-Ahok terkait MRT dan pengintegrasian Kopaja-Busway harus disupport," kata Rommy yang juga calon anggota DPD dari Daerah Pemilihan DKI Jakarta itu, Sabtu (17/5).

Rommy menjelaskan dengan adanya transportasi massa yang cepat, nyaman tentunya orang-orang pengguna jasa transportasi akan berpindah dari kendaraan pribadi.

JAKARTA - Persoalan kemacetan di Jakarta memang menjadi masalah krusial yang sulit dipecahkan. Namun, program Mass Rapid Transit (MRT) ala Gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA