Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program Protelindo Berbagi, Upaya Meringankan Beban Warga Terdampak COVID-19

Jumat, 01 Mei 2020 – 03:56 WIB
Program Protelindo Berbagi, Upaya Meringankan Beban Warga Terdampak COVID-19 - JPNN.COM
PT Protelindo juga bekerja sama dengan Komando Distrik Militer Semarang untuk membagikan paket sembako. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo) melalui program Protelindo Berbagi terus berupaya mengadakan berbagai kegiatan CSR membantu menanggulangi penyebaran virus Covid-19.

Sebelumnya management Protelindo telah menyerahkan bantuan alat kesehatan. Sedikitnya lebih dari 2000 unit APD/protective suit, 2000 unit Face Shield dan 100 unit PortableSink dibagikan ke rumah sakit dan puskesmas di Indonesia yang telah bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan hasil rekomendasi dari Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI).

Di samping melalui platfom ekosistem kesehatan: Halodoc dengan jumlah total di lebih dari 30 rumah sakit dan 25 Puskesmas di Indonesia.

Kali ini, bertepatan dengan Ramadan, Protelindo Berbagi mengadakan program “Spread Your Love” sebuah program berbagi sembako kepada masyarakat sekitar tempat tinggal karyawan Protelindo, baik di Jakarta maupun luar Jakarta yang terkena dampak dari Covid – 19.

Direktur Protelindo Eko Santoso mengungkapkan, karyawan Protelindo secara aktif membagikan voucher sembako kepada para tetangga di tempat tinggal mereka. Program ini merupakan hasil kerja sama Protelindo dengan Alfamart.

Sedikitnya 1000 paket E-voucher dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di 16 kota di Indonesia.

Di antaranya: Aceh, Padang, Balikpapan, DKI Jakarta, Bekasi, Depok, Kabupaten Tangerang, Tangerang Selatan, Serang, Sukabumi, Semarang, Madiun, Jepara, Sidoarjo dan Surabaya.

Mekanisme program ini, karyawan cukup berkoordinasi dengan ketua RT dalam mendata berapa jumlah kepala rumah tangga di sekitar area pemukiman mereka.

Program Protelindo Berbagi terus sebagai bentuk kegiatan CSR membantu menanggulangi dampak penyebaran virus corona Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Sosial

    Sudah 50 Tahun di Indonesia, ChildFund Dorong Partisipasi Lebih Banyak Pihak

    Minggu, 28 April 2024 – 00:13 WIB
    Sudah 50 Tahun di Indonesia, ChildFund Dorong Partisipasi Lebih Banyak Pihak - JPNN.com
  • Dahlan Iskan

    Jaga Hati

    Rabu, 24 April 2024 – 07:07 WIB
    Jaga Hati - JPNN.com
  • Dahlan Iskan

    Zeni

    Sabtu, 13 April 2024 – 08:46 WIB
    Zeni - JPNN.com
  • Bisnis

    Moorlife Buka Puasa Bersama 4.000 Anak Yatim, Ada yang Unik

    Jumat, 05 April 2024 – 13:43 WIB
    Moorlife Buka Puasa Bersama 4.000 Anak Yatim, Ada yang Unik - JPNN.com
X Close