Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program Spesial Libur Lebaran di NET, Ada Raffi Ahmad Hingga Drama Romantis

Selasa, 18 April 2023 – 20:32 WIB
Program Spesial Libur Lebaran di NET, Ada Raffi Ahmad Hingga Drama Romantis - JPNN.COM
Program Spesial Libur Lebaran di NET, Ada Raffi Ahmad Hingga Drama Romantis. Foto: NET TV

jpnn.com, JAKARTA - NET TV menghangatkan suasana libur Lebaran dengan menyajikan program spesial 'Lebarans di NET' dan serial drama terbaru 'Progresnya Berapa Persen?'.

Lebarans di NET akan menghadirkan pasangan 'Sultan Andara' Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menerima kunjungan sejumlah tamu spesial pada Hari Raya Idulfitri pukul 19.00 WIB.

"Raffi Ahmad dan keluarga yang biasanya menemani sahur, kali ini berbagi kebahagiaan Idulfitri bersama tamu-tamu spesialnya," kata Yeni Anshar, Direktur Programming NET dalam keterangannya, Selasa (18/4).

Raffi Ahmad dan keluarha kedatangan tamu spesia, yaitu Umi Pipik, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah. Selain itu, ada tetangga Rans yang memberi bantuan, yaitu Denny Cagur, Chef Andra Anwar BAB, dan para asistennya, seperti Merry, Lala, dan Sensen.

Raffi dan Nagita akan berbincang dan bermain berbagai games unik, serta memperkenalkan kulineran ala beberapa pelaku UMKM yang diundang ke rumah Sultan Andara.

NET TV juga siap menghadirkan serial drama komedi romantis “Progresnya Berapa Persen?” yang dibintangi Omar Daniel dan Michelle Ziudith mulai 24 April 2023, setiap hari, pukul 18.00 WIB.

Berbagai program spesial Idulfitri lainnya, yaitu Masakuy, program yang menghadirkan informasi seputar kuliner yang unik dan terupdate dari dalam dan luar negeri, tayang pukul 17.00 WIB.

Kemudian, BIar Viral, program berisi kumpulan berita menarik yang menjadi trending di Indonesia maupun fenomena global, tayang pukul 19.30 WIB.

NET TV menghadirkan beragam program spesial Lebaran, ada Lebarans hingga drama romantis Progresnya Berapa Persen?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close