Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Proklamasi Perlawanan dari Balik Terali Besi

Kisah Misbakhun dengan Buku

Selasa, 16 Oktober 2012 – 13:01 WIB
Proklamasi Perlawanan dari Balik Terali Besi - JPNN.COM
Buku "Malawan Takluk!" karya Muhamad Misbakhun.
HIDUP di balik terali besi nyaris tak pernah terbersit di benak Mukhamad Misbakhun. Kasus Century yang mau dibongkarnya, justru mengantarkannya ke penjara.

Pemenjaraan yang dipaksakan dan proses hukum yang sarat kejanggalan itu pula yang dituturkan Misbakhun dalam buku "Melawan Takluk!" yang diluncurkan Senin (15/10). "Melawan Takluk!" adalah catatan perjalanan Misbakhun lantaran dijerat kasus letter of credit (L/C) Bank Century, kasus yang menurutnya hasil rekayasa melalui konspirasi penguasa dan penegak hukum.

Mapan secara ekonomi dan punya masa depan sebagai politisi, ternyata bukan kondisi yang membuat Misbakhun betah menetap di comfort zone. Politik yang keras dan tanpa rasa iba, justru menjadi tantangan bagi Misbakhun untuk menempa diri. Kredonya simpel, sesuatu yang sangat bernilai memang harus diraih dengan kerja keras.

"Kata orang politik itu kotor. Tapi bagi saya, meski di lumpur hitam, intan akan tetap cemerlang dan berharga," tulis Misbakhun pada bagian awal bukunya.

HIDUP di balik terali besi nyaris tak pernah terbersit di benak Mukhamad Misbakhun. Kasus Century yang mau dibongkarnya, justru mengantarkannya ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA