Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Propam Dalami Keterlibatan Oknum Polisi Terkait Pesta Kolam Renang di Hairos Waterpark

Senin, 05 Oktober 2020 – 21:54 WIB
Propam Dalami Keterlibatan Oknum Polisi Terkait Pesta Kolam Renang di Hairos Waterpark - JPNN.COM
Waka Polrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji memaparkan kasus pelanggaran protokol kesehatan oleh menejemen Hairos Water Park, Jumat (2/10). Foto: sumupos.co

jpnn.com, DELISERDANG - Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait pesta kolam renang di Hairos Water Park, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang.

“Selain melakukan penyelidikan secara eksternal, kami juga melakukan terhadap internal terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan di Hairos Water Park,” ujar Wakapolres sebagaimana dilansir sumtupos.co hari ini.

Wakapolres mengatakan Propam Polrestabes Medan telah memeriksa Kapolsek Pancurbatu dan seluruh personel yang memiliki fungsi intelijen maupun piket pada hari itu.

“Propam Polrestabes Medan juga melakukan pemeriksaan, apakah ada keterlibatan oknum Polsek setempat,” ujar Irsan, kemarin.

Irsan menyebutkan, Propam Polrestabes Medan meminta keterangan terhadap Kapolsek hingga petugas piket saat peristiwa itu terjadi.

“Yang jelas (diperiksa) pastinya Kapolsek. Kemudian, fungsi yang terkait, (personel) intel dan petugas piket pada waktu kejadian,” ucapnya.

Menurut dia, dengan melakukan penyelidikan terhadap internal kepolisian diharapkan kasus ini menjadi lebih jelas. Untuk perkembangannya, nanti akan disampaikan lebih lanjut.

BACA JUGA: Aksi Pria Berpistol Ini Bikin Heboh, Lihat Gayanya

Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait pesta kolam renang di Hairos Water Park, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close