Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 Antisipasi Pertumbuhan Positif di Sektor Properti

Jumat, 10 Mei 2024 – 17:35 WIB
PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 Antisipasi Pertumbuhan Positif di Sektor Properti - JPNN.COM
Tokoh-tokoh terkemuka di sektor real estate Indonesia menawarkan proyeksi optimistis seiring dengan persiapan industri properti untuk memperingati PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 pada tahun 2024. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Memperingati PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 pada tahun 2024, tokoh-tokoh terkemuka di sektor real estate menawarkan proyeksi optimistis seiring dengan persiapan industri properti.

Menurut para ahli yang berkumpul hari ini di The Westin Jakarta untuk Indonesia CEO & Leaders Forum 2024, prospek properti Indonesia memiliki potensi untuk membaik karena pasar akan memperoleh manfaat dari serangkaian usulan perubahan.

Acara yang diselenggarakan oleh PropertyGuru Asia Property Awards dengan dukungan PropertyKlik.com ini membahas berbagai inisiatif yang diperkirakan akan berdampak pada sektor ini, mulai dari kebijakan moneter baru hingga strategi perumahan rakyat.

Indonesia CEO & Leaders Forum 2024 membangun antisipasi terhadap gala dinner dan upacara penyerahan Penghargaan Properti Tahunan PropertyGuru Indonesia ke-10, yang dipersembahkan oleh Kohler dan didukung oleh mitra resmi, PropertyKlik.com, yang akan memberikan publisitas untuk acara tersebut dan penerima penghargaan yang menargetkan pencari properti.

Ajang paling bergengsi dalam kalender real estate Indonesia ini akan digelar pada Jumat, 23 Agustus 2024, di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, venue resminya.

Pengajuan dari industri dan masyarakat kini diterima melalui asiapropertyawards.com hingga 31 Mei 2024.

Penghargaan edisi ke-10 ini hadir pada tahun yang berpotensi signifikan bagi perumahan Indonesia.

Setelah tahun pemilu yang menentukan, pemerintahan baru telah mengumumkan rencana ambisius untuk membangun tiga juta rumah di seluruh nusantara, yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan perumahan di wilayah pedesaan, perkotaan, dan pesisir.

Memperingati PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10, tokoh-tokoh terkemuka di sektor real estate menawarkan proyeksi optimistis industri properti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close