Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prostitusi Online: Dua Malam 5 Wanita Penghibur itu Layani Para Pria Hidung Belang

Rabu, 30 Oktober 2019 – 20:15 WIB
Prostitusi Online: Dua Malam 5 Wanita Penghibur itu Layani Para Pria Hidung Belang - JPNN.COM
Polisi memeriksa pelaku prostitusi online di Markas Polres Tasikmalaya Kota, Jawa Barat, Rabu (30/10). Foto: Antara/Polres Tasikmalaya Kota

jpnn.com, TASIKMALAYA - Polres Tasikmalaya Kota, Jabar mengamankan delapan pasangan muda atas dugaan melakukan praktik prostitusi online yang dilakukan beberapa wanita penghibur di salah satu hotel ternama.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro membenarkan adanya praktik prostitusi online yang terungkap berdasarkan laporan dari masyarakat.

"Kami melakukan pengecekan, ternyata di salah satu kamar ada lima orang perempuan dan tiga laki-laki," kata Dadang.

Polisi mengamankan semua orang yang berada dalam kamar tersebut ke Markas Polres Tasikmalaya Kota untuk menjalani pemeriksaan hukum lebih lanjut, berikut mengamankan barang bukti berupa kontrasepsi.

Wanita dan pria hidung belang yang diamankan itu berusia mulai dari 16 tahun (masih di bawah umur) hingga usia 22 tahun.

Hasil pemeriksaan sementara, kata dia, mereka sudah dua hari menyewa kamar hotel di kawasan Mangkubumi, bahkan sudah melayani beberapa laki-laki di kamar hotel tersebut.

"Modusnya perempuan itu ditawarkan melalui salah satu aplikasi daring, yang menawarkan laki-laki," katanya.

Mereka kepada petugas mengaku baru menjalani bisnis prostitusi online di Kota Tasikmalaya dengan modus diam di hotel, lalu mencari pelanggannya melalui media sosial.

Lima wanita penghibur melayani para pria hidung belang lewat bisnis prostitusi online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close