Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PS Tira Persikabo Dipecundangi Arema FC di Kandang

Senin, 02 Maret 2020 – 21:22 WIB
PS Tira Persikabo Dipecundangi Arema FC di Kandang - JPNN.COM
Suporter Arema FC. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Arema FC berhasil menaklukkan tuan rumah Tira Persikabo dengan skor 2-0 pada laga Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (2/3) malam.

Permainan agresif tim tamu, menjadikan tim yang berusaha mengubah namanya menjadi Persikabo itu harus malu di hadapan pendukungnya.

Arema menunjukkan tajinya saat laga baru berjalan lima menit. Aksi dari striker Kushedya Hari Yudo, memaksimalkan umpan terukur dari samping itu membuat gawang tuan rumah jebol. Skor 1-0.

Tira Persikabo tak mau malu dan berusaha untuk menyamakan kedudukan. Berawal dari aksi Ciro Alves, sebuah sepakan dilepaskan tapi performa apik Kiper Arema Teguh Amiruddin, membuat skor belum berubah.

Dominasi Arema ternyata berlanjut, sebaliknya Tira Persikabo menurun permainannya sampai akhirnya peluit babak pertama dibunyikan dan skor untuk kedua tim masih belum berubah.

Memasuki babak kedua, lagi-lagi Arema bisa memanfaatkan kelengahan pemain Tira Persikabo di awal babak. Kushedya, lagi-lagi jadi momok menakutkan bagi lini belakang tuan rumah. Aksinya kembali mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-49. Artinya, ini gol terjadi saat laga babak kedua masih berjalan sekira empat menit.

Tertinggal dua gol menjadikan Tira Persikabo semakin ngotot bermain. Mereka berusaha menyamakan kedudukan, namun berkali-kali upaya yang dilakukan oleh mereka selalu berujung gagal di barisan pertahanan Arema FC.

BACA JUGA: Tuduh Istri Selingkuh, Suami Edan Ini Bawa Preman Minta Uang Rp150 Juta

Arema FC berhasil menaklukkan tuan rumah Tira Persikabo dengan skor 2-0 pada laga Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (2/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close