Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SPSL Customer Hearing 2024 jadi Sarana Meningkatkan Pelayanan Logistik & Hinterland

Kamis, 29 Agustus 2024 – 11:22 WIB
SPSL Customer Hearing 2024 jadi Sarana Meningkatkan Pelayanan Logistik & Hinterland - JPNN.COM
PT Pelindo Solusi Logistik menyelenggarakan kegiatan SPSL Customer Hearing 2024 di Bandung, Jawa Barat pada 15-16 Agustus. Foto: Dokumentasi SPSL

jpnn.com, BANDUNG - PT Pelindo Solusi Logistik (“SPSL”) sebagai Subholding BUMN Kepelabuhanan Pelindo telah mengundang para pengguna jasa melalui kegiatan SPSL Customer Hearing 2024 di Bandung, Jawa Barat pada 15-16 Agustus lalu.

Direktur Komersial dan Teknik SPSL Ruri I. Rachmaputri menyampaikan acara itu digelar dalam rangka meningkatkan mutu layanan logistik dan hinterland bagi para pengguna jasa.

Selain itu, menjadi sarana bagi SPSL untuk memberikan apresiasi kepada para key customers sekaligus berdiskusi untuk berbagai masukan, saran, bahkan menerima keluhan dari para pengguna jasa.

"Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kepercayaan seluruh pengguna jasa yang telah setia memilih SPSL Group sebagai mitra logistiknya," ungkap Ruri dikutip, Kamis (29/8).

Ruri mengatakan program SPSL Customer Hearing Tahun 2024 merupakan wujud komitmen perusahaan untuk pelayanan yang lebih baik, serta meningkatkan customer experience dalam berinteraksi dengan SPSL Group.

"Melalui program ini, kami bisa mengetahui langsung kebutuhan, saran, dan keluhan para pengguna jasa guna meningkatkan kualitas pelayanan ke depan. Kami menyadari bahwa pengguna jasa adalah mitra sekaligus konsultan terbaik bagi SPSL dan Pelindo Group dalam meningkatkan dan mengembangkan layanan,” ujar Ruri.

Ruri melanjutkan SPSL Customer Hearing 2024 tersebut dilaksanakan dengan melibatkan para pengguna jasa SPSL berikut anak perusahaannya.

Upaya tersebut menjadi bagian dari proses evaluasi pelayanan perusahaan. Semua umpan balik dari pengguna jasa akan dievaluasi secara menyeluruh untuk selanjutnya ditindaklanjuti oleh SPSL.

PT Pelindo Solusi Logistik menyelenggarakan kegiatan SPSL Customer Hearing 2024 di Bandung, Jawa Barat pada 15-16 Agustus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA