Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSMS Medan Incar Dua Pemain Naturalisasi, Siapa?

Kamis, 24 Juni 2021 – 23:20 WIB
PSMS Medan Incar Dua Pemain Naturalisasi, Siapa? - JPNN.COM
Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan kabarnya mau mendatangkan dua pemain naturalisasi untuk memperkuat tim dalam menghadapi Liga 2 2021 yang akan bergulir Juli 2021.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan saat ini pihaknya akan menambah kekuatan khususnya di posisi striker dan stopper.

“Kami sudah deal dengan salah satu stopper naturalisasi. Mudah-mudahan secepatnya bisa hadir. Kemudian satu lagi naturalisasi lagi untuk posisi striker. Jadi ada dua. Tetapi untuk yang striker masih nego," kata Mulyadi di Medan, Kamis (24/6).

Selain itu, ia juga menyampaikan harapan pemain PSMS agar dapat terus mengagendakan uji coba demi mematangkan stamina dan mental bermain.

Menurut dia, uji coba tersebut akan makin mematangkan permainan, karakter, mental dan sekaligus menguji stamina pemain. Apalagi, Liga 2 tidak lama lagi akan bergulir.

"Setelah uji coba ke Aceh, semoga ada uji coba lainnya dengan tim yang sepadan, kemungkinan ke Pekanbaru," ujar Mulyadi.

Sementara itu, Pelatih PSMS Ansyari Lubis menuturkan pekan ini timnya akan melakukan uji coba ke Aceh guna menghadapi Persiraja dan tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh.

Ia menilai dengan uji coba di luar kandang, maka akan makin mengasah naluri pemain. Di samping itu, kualitas permainan dan juga kerja sama tim diyakininya akan makin terasah.

PSMS Medan kabarnya mau mendatangkan dua pemain naturalisasi untuk memperkuat tim dalam menghadapi Liga 2 2021 yang akan bergulir Juli 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close