Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSMS Medan jadi Tuan Rumah Grup Neraka

Rabu, 19 Agustus 2020 – 20:30 WIB
PSMS Medan jadi Tuan Rumah Grup Neraka - JPNN.COM
Sekretaris PSMS Medan Julius Raja saat mengikuti pembagian Kompetisi Liga 2 Indonesia yang dilakukan secara virtual. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar pertemuan dengan para klub untuk melakukan pengundian tuan rumah dan babak penyisihan grup Liga 2 2020.

PSPS Medan terpilih sebagai tuan rumah Grup D yang berlabel grup neraka.

PSMS, Sriwijaya dan Semen Padang adalah tiga tim yang diunggulkan untuk promosi ke Liga 1 musim depan.

Sekretaris PSMS Medan Julius Raja di Medan, Rabu, bersyukur PSMS akhirnya ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan kompetisi Liga 2 Indonesia untuk grup D yang menggunakan format home turnamen.

"Setelah melalui proses bidding yang dilakukan secara virtual, Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru menunjuk kami sebagai tuan rumah untuk grup D," katanya.

Sebelumnya Operator kompetisi PT LIB sudah melakukan pengundian tuan rumah penyisihan dan pembagian grup Liga 2 musim 2020 secara virtual yang dilakukan oleh Direktur Operasional LIB Sudjarno.

Dari hasil undian tersebut didapat empat grup yang masing-masing untuk Grup A diisi oleh Badak Lampung FC, Babel United FC, Perserang, PSBS Biak, Cilegon United FC, Persewar Waropen.

Grup B diisi PSCS Cilacap, Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, PSKC Cimahi, Persis Solo, Persigo Semeru.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar pertemuan dengan para klub untuk melakukan pengundian tuan rumah dan babak penyisihan grup Liga 2 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close