Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI Minta Hasil KLB tak Dipermasalahkan

Selasa, 26 Maret 2013 – 14:41 WIB
PSSI Minta Hasil KLB tak Dipermasalahkan - JPNN.COM
JAKARTA - Sekjen PSSI Hadiyandra meminta Sihar Sitorus Dkk tidak mempermasalahkan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 17 Maret lalu. Pernyataan Hadiyandra ini untuk merespon statemen anggota komite (exco) PSSI Sihar Sitorus yang menyatakan FIFA hanya mengakui tiga agenda KLB, yakni unikasi liga, pengembalian exco dan revisi statuta.

Pernyataan FIFA itu diungkapkan melalui surat tertanggal 22 Maret 2013 yang ditujukan ke Wakil Ketua Umum PSSI Farid Rahman, Sekjen PSSI dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo. Inti dari surat tersebut, FIFA hanya mengakui tiga agenda KLB.

Nah, Sihar pun menginterpretasikan bahwa surat yang dikirim oleh Sekjen FIFA Jerome Valcke itu tidak mengakui dua agenda tambahan dalam KLB. Yakni pemberhentian sementara enam exco, pengangkatan La Nyalla jadi Waketum dan penambahan exco menjadi 15 orang. Padahal dalam surat tersebut, tidak memuat apa yang dinyatakan Sihar.

Hadiyandra sendiri mengakui, pemberhentian sementara enam exco dan penambahan jumlah anggota exco menjadi 15 orang, tidak masuk dalam agenda KLB. Namun, itu disahkan dalam statuta karena ada permintaan dari para pemilik suara.

JAKARTA - Sekjen PSSI Hadiyandra meminta Sihar Sitorus Dkk tidak mempermasalahkan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 17 Maret lalu. Pernyataan Hadiyandra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA