Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI Pakai Wasit Asing

Dua Pekan Lagi Mulai Memimpin

Rabu, 25 April 2012 – 07:49 WIB
PSSI Pakai Wasit Asing - JPNN.COM
JAKARTA-PSSI yang dietuai oleh Djohar Arifin Husin mengambil langkah mengejutkan saat kompetisi berjalan.  Mereka akan mengontrak dua wasit asing dari Eropa untuk memimpin pertandingan dalam kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

Kepastian tersebut disampaikan oleh Ketua Komite Kompetisi PSSI Sihar Sitorus saat dihubungi oleh wartawan, kemarin (24/4). Dia menjelaskan bahwa permasalahan kontrak bakal diserahkan sepenuhnya kepada pengelola IPL, PT Liga Prima Indonesia  Sportindo (LPIS).

"Kontraknya kami serahkan kepada PT LPIS sebagai regulator kompetisi. Wasit asing kami kontrak selama setengah musim kompetisi," kata lelaki berkaca mata tersebut.

Dua orang wasit tersebut berasal dari Eropa Timur alias negara semenanjung Balkan. Sayang, Sihar belum bisa menyebutkan dari negara manakah wasit yang dipilih oleh induk sepak bola tanah air tersebut. Hanya, dia memastikan kualitasnya tak perlu dipertanyakan.

JAKARTA-PSSI yang dietuai oleh Djohar Arifin Husin mengambil langkah mengejutkan saat kompetisi berjalan.  Mereka akan mengontrak dua wasit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close