Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT AP I Dianggap Hambat Pembangunan Hanggar Lion

Tommy Soetomo: Itu Tidak Benar

Sabtu, 12 Februari 2011 – 12:41 WIB
PT AP I Dianggap Hambat Pembangunan Hanggar Lion - JPNN.COM
JAKARTA - Bandara Sam Ratulangi, Sulut, merupakan salah satu yang tengah giat membangun sarana dan prasarananya. Para stakeholder pun terus melengkapi infrastuktur penunjang pada bandara yang terletak di Kota Manado itu. Di antaranya yakni maskapai Lion Air yang sedang membangun hanggarnya.

Namun, informasi yang diperoleh, pembangunan hanggar Lion Air itu mendapat hambatan. Kabarnya, pihak PT Angkasa Pura (AP) I Bandara Sam Ratulangi, terkesan menghalangi-halangi pembangunannya. Salah satu penyebabnya, PT AP disebut ingin ikut terlibat langsung dalam pengerjaannya.

Disebutkan, PT AP I sebenarnya ingin patungan bersama perusahaan atau pihak ketiga yang ditunjuk sebagai pelaksana proyek pembangunan hanggar. "Di Malaysia, Lion Air sudah lama diminta membangun hanggar, tapi maskapai tersebut belum melakukannya," ujar sumber yang meminta namanya dirahasiakan, Jumat (11/2).

Sebenarnya, merupakan hal positif bagi Sulut dan negara ini, bila maskapai seperti Lion Air memprioritaskan pembangunan hanggar di Sam Ratulangi. Ini dapat menunjang program pembangunan Sulut yang ke depan diberi target oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menjadi pintu gerbang Asia Pasifik.

JAKARTA - Bandara Sam Ratulangi, Sulut, merupakan salah satu yang tengah giat membangun sarana dan prasarananya. Para stakeholder pun terus melengkapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close