Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Imago Mulia Persada Raih Penghargaan ESG untuk Hubungan Pelanggan & Manajemen Risiko

Jumat, 26 Juli 2024 – 23:00 WIB
PT Imago Mulia Persada Raih Penghargaan ESG untuk Hubungan Pelanggan & Manajemen Risiko - JPNN.COM
PT Imago Mulia Persada Tbk. (LFLO) menerima penghargaan DEI & ESG Awards (IDEAS) 2024 untuk dua sub-kategori, yaitu Hubungan dengan Pelanggan (Social) dan Manajemen Risiko (Governance). Foto dok LFLO

jpnn.com, MALANG - PT Imago Mulia Persada Tbk. (LFLO) menerima penghargaan DEI & ESG Awards (IDEAS) 2024 untuk dua sub-kategori, yaitu Hubungan dengan Pelanggan (Social) dan Manajemen Risiko (Governance).

Penghargaan ini merupakan apresiasi atas konsistensi dan ketajaman strategi komunikasi LFLO dalam menyuarakan seluruh program hubungan dengan pelanggan dan manajemen risiko perusahaan yang telah menciptakan efek yang substansial dan berkelanjutan bagi pelanggan dan pegawai.

PT Imago Mulia Persada Tbk. (LFLO) merupakan holding company yang membawahi dua perusahaan distributor furnitur, yaitu LAFLO dan PITA.

Kedua perusahaan ini dikenal atas komitmennya dalam menyediakan produk furnitur berkualitas tinggi dan layanan pelanggan yang unggul.

IDEAS 2024 adalah penyelenggaraan ketiga yang pertama kali dicetuskan tahun lalu oleh majalah PR Indonesia.

Penghargaan ini diharapkan dapat mendorong lebih banyak organisasi, pelaku bisnis, dan perusahaan untuk memiliki strategi komunikasi yang berdampak dan terukur dalam menyebarluaskan dampak positif pada lingkungan dan masyarakat.

"Nilai terbesar bagi LFLO adalah pelanggan. Pelanggan patut mendapatkan pelayanan terbaik, melalui wujud tertanamnya rasa kepercayaan yang memancarkan rasa kenyamanan dan ketenangan, penanaman nilai ini tidak berhenti kepada pelanggan tetapi juga terwujud di dalam setiap insan LFLO," ujar Alwi Sjaaf, President Commissioner PT Imago Mulia Persada.

Di tahun ketiga pelaksanaannya, IDEAS 2024 dikawal oleh dewan juri yang sangat berkompeten di bidang DEI dan ESG.

PT Imago Mulia Persada Tbk. (LFLO) merupakan holding company yang membawahi dua perusahaan distributor furnitur, yaitu LAFLO dan PITA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA