Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul dan Tolak Angin Raih Penghargaan dalam Ajang Indonesia Living Legend

Rabu, 12 Juni 2024 – 16:09 WIB
PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul dan Tolak Angin Raih Penghargaan dalam Ajang Indonesia Living Legend - JPNN.COM
Product Manager Tolak Angin, Ludwig Brasali. saat menerima 2 penghargaan, yaitu Indonesia Living Legend Company untuk PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) dan Indonesia Living Legend Brand untuk produk Tolak Angin dengan kategori Obat Herbal, di Hotel Shangri La, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, pada Senin (10/6). Foto: Ryana Aryadita/JPNN

jpnn.com - PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) meraih dua penghargaan dari Majalah SWA, yaitu Indonesia Living Legend Company dan Indonesia Living Legend Brand untuk produk Tolak Angin dengan kategori Obat Herbal.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Product Manager Tolak Angin, Ludwig Brasali. Acara digelar di Hotel Shangri La, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, pada Senin (10/6).

Salah satu kriteria penilaian adalah bagaimana perusahaan menempatkan inovasi dalam visi-misi sebagal bagian dalam membangun daya saing perusahaan serta bagalmana komitmen pimpinan (BOD) terhadap jalannya inovasi.

PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul dan Tolak Angin Raih Penghargaan dalam Ajang Indonesia Living Legend

Ditemui selepas menerima penghargaan, Ludwig mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih karena baik perusahaan maupun produk kembali dipercaya untuk mendapatkan award tersebut.

“Kami bersyukur diberikan penghargaan dari SWA untuk yang kesekian kalinya. Tentunya untuk mempertahankan ini selalu dilakukan inovasi produk, desain kemasan yang sesuaiperkembangan jaman dan ramah lingkungan,” ucap Ludwig seusai menerima penghargaan.

Selain mempertahankan kualitas produk, pihaknya juga selalu menerima masukan dan permintaan dari konsumen untuk kemajuan produk yang lebih baik.

Salah satunya, Tolak Angin terus berinovasi dengan mengeluarkan berbagai varian atau jenis produk tersebut.

PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) dan Tolak Angin meraih dua penghargaan dari Majalah SWA. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close