Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sido Muncul Beri Bantuan Kepada 150 Anak Suspect Stunting di Cimahi

Selasa, 11 Juni 2024 – 16:07 WIB
Sido Muncul Beri Bantuan Kepada 150 Anak Suspect Stunting di Cimahi - JPNN.COM
PT. Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) menyalurkan bantuan untuk 150 anak suspect stunting di 13 wilayah kerja Puskesmas kota Cimahi dan RSGM Unjani pada Senin (10/6). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, CIMAHI - PT. Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) menyalurkan bantuan untuk 150 anak suspect stunting di 13 wilayah kerja Puskesmas kota Cimahi dan RSGM Unjani pada Senin (10/6).

Adapun ke-13 Puskesmas itu adalah Puskesmas Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Melong Asih, Cibeureum, Cibeber, Leuwigajah, Melong Tengah, Cigugur Tengah, Padasuka, Cimahi Utara, Cipageran, Pasirkaliki, dan Citeureup.

Penyerahan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 300 juta itu diberikan secara simbolis oleh Direktur PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat kepada Direktur Utama RSGM Universitas Jenderal Achmad Yani, drg. Badi Soerachman.

Sido Muncul Beri Bantuan Kepada 150 Anak Suspect Stunting di Cimahi

Bantuan tersebut akan disalurkan kepada 150 anak suspect stunting yang diberikan selama empat bulan pada periode Juni-September 2024.

Irwan Hidayat mengungkapkan rasa syukur karena dapat berpartisipasi dan mengulurkan tangan untuk memberikan bantuan pada kesempatan kali ini.

"Kegiatan hari ini program stunting di RSGM Unjani adalah yang kedua kalinya kami bantu, yang dulu bibir sumbing. Saya mau mengucapkan terima kasih kepada Unjani yang sudah memberikan kesempatan," ujar Irwan Hidayat di RSGM Universitas Jenderal Achmad Yani, Cimahi, Jawa Barat, Senin (10/6).

"Ya, kami beruntunglah bisa mendapat kesempatan untuk berbagi," sambungnya.

PT. Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) menyalurkan bantuan untuk 150 anak suspect stunting di 13 wilayah kerja Puskesmas kota Cimahi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close