Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Jamkrindo Salurkan Paket Nutrisi dan Sembako untuk Tenaga Kesehatan

Rabu, 08 September 2021 – 07:22 WIB
PT Jamkrindo Salurkan Paket Nutrisi dan Sembako untuk Tenaga Kesehatan - JPNN.COM
PT Jamkrindo memberikan bantuan paket nutrisi dan sembako untuk para tenaga kesehatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Group. Foto dok Jamkrindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Jamkrindo memberikan bantuan paket nutrisi dan sembako untuk para tenaga kesehatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Group.

Hal ini dilakukan dalam rangkaian program berkelanjutan Jamkrindo Peduli Covid-19.

Simbolis penyerahan bantuan untuk tenaga kesehatan dilakukan oleh Ketua Tim Penanganan Covid-19 PT Jamkrindo Lusy Susanti kepada Direktur Operasional Medis Pertamedika IHC dr. Asep Saepul Rohmat dan disaksikan oleh Direktur Penunjang Medis RSPP dr. Ferry Murtopo di RSPP, Selasa (7/9).

Direktur Utama PT Jamkrindo Putrama Wahju Setyawan mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud komitmen tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan.

“Bantuan nutrisi dan sembako ini diharapkan bisa membantu tenaga kesehatan agar tetap bugar dan senantiasa sehat dalam menjalankan peran strategisnya,” ujar Putrama.

Bantuan kepada tenaga kesehatan ini bukan pertama kalinya dilakukan Jamkrindo ke RSPP. Sebelumnya, Jamkrindo juga menyerahkan bantuan kepada tenaga kesehatan RSPP dalam bentuk bantuan nutrisi.

Selain kepada RSPP, Jamkrindo juga telah memberikan bantuan prestasi kepada 51 putra/putri tenaga kesehatan dan juga bantuan APD dan masker medis ke beberapa rumah sakit di sejumlah daerah di Indonesia, antara lain Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), RS PMI Bogor.

Kemudian RS Drajat Prawinegara Serang, RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus, RSUD Depok, RSUD Pasar Rebo, RS Simprug, RSUD Budhi Asih, RSUP Fatmawati, RSPI Prof. Dr. Sulianti Saroso dan lain-lain. Selain itu Jamkrindo juga memberikan bantuan sembako para tenaga kesehatan.

PT Jamkrindo memberikan bantuan paket nutrisi dan sembako untuk para tenaga kesehatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Group.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close