Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT KAI Ambil Alih Parkiran di Stasiun Bogor

Senin, 08 April 2013 – 01:46 WIB
PT KAI Ambil Alih Parkiran di Stasiun Bogor - JPNN.COM
BOGOR - Para pengguna Kereta Rel Listrik (KRL) di Stasiun Bogor selama tiga hari ke depan bisa menggunakan parkir kendaraan secara gratis.  Itu merupakan bagian dari promosi PT KAI untuk memberitahukan ke publik bahwa ada peralihan pengelolaan parkir di Stasiun Bogor.

"Saat ini untuk parkir sepenuhnya di kelola oleh PT Reksa Parking yang merupakan anak perusahaan PT KAI, baik itu kendaraan roda dua dan empat," ungkap Wakil Stasiun Bogor, Sahlan, kepada Radar Bogor, Minggu (7/4). kemarin.

Sebagai bentuk promo, PT KAI menggratiskan biaya parkir penumpang KRL yang menyimpan kendaraanya di dalam kawasan stasiun. "Kita tidak pungut biaya parkir dalam tiga hari mendatang," ujarnya.

Namun, pada Senin (8/5) pihaknya akan kembali memberlakukan tarif parkir seperti biasa yakni, sebesar Rp 3.000 sepeda motor dan Rp 9.000 untuk mobil. "Untuk kendaraan yang diinapkan akan dikenakan tarif parkir sebesar Rp 6000 untuk sepeda motor," katanya.

BOGOR - Para pengguna Kereta Rel Listrik (KRL) di Stasiun Bogor selama tiga hari ke depan bisa menggunakan parkir kendaraan secara gratis. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA