Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT. KSP & Krakatau Steel Group Kolaborasi Tebar Hewan Kurban di Cilegon

Senin, 17 Juni 2024 – 20:43 WIB
PT. KSP & Krakatau Steel Group Kolaborasi Tebar Hewan Kurban di Cilegon - JPNN.COM
PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) bersama Krakatau Steel Group telah menyerahkan dan sekaligus mendistribusikan 211 bantuan hewan kurban dalam menyambut Iduladha 1445 Hijriah. Foto: dok KSP

jpnn.com, JAKARTA - PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) bersama Krakatau Steel Group telah menyerahkan dan sekaligus mendistribusikan 211 bantuan hewan kurban dalam menyambut Iduladha 1445 Hijriah.

Direktur PT.Krakatau Sarana Properti Iip Arief Budiman mengatakan perincian hewan kurban yang ditebar adalah 145 ekor kambing, 59 ekor sapi, tujuh kerbau kepada masyarakat yang tersebar di delapan wilayah kecamatan dan 43 kelurahan di Kota Cilegon dengan total senilai Rp 2,6 milar.

Adapun pelepasan penyerahan hewan kurban tersebut dilaksanakan di area Pusdiklat Krakatau Steel, Kota Cilegon pada hari Jumat (14/6) kemarin yang dihadiri oleh jajaran Direksi Krakatau Steel Group, Wali Kota Cilegon Heldy Agustian, perwakilan Danrem, Danal, Dandim Provinsi Banten dan juga hadir para pengurus MUI Kota Cilegon, serta seluruh Camat dan Lurah Kota Cilegon.

Iip menyebut bantuan hewan kurban ini merupakan bentuk sinergi dari Krakatau Steel Group yang juga didukung oleh instansi pemerintah terkait, sekaligus bentuk kepedulian dan tanggung jawab Krakatau Steel Group untuk masyarakat Kota Cilegon.

"Semoga dengan semangat berkurban membawa kita lebih dekat kepada Allah SWT dan sinergi PT. Krakatau Sarana Properti dan keluarga besar Krakatau Steel Group dapat terus dilakukan dalam berbagai aspek lainnya untuk kesejahteraan Kota Cilegon," kata Iip dalam keterangan tertulis, Senin (17/6).

Iip juga berpesan kepada jajaran karyawan PT. KSP bahwa Hari Raya Iduladha bukan hanya berbicara mengenai daging kurban semata.

Namun, lebih dari itu Iip ingin seluruh karyawan di lingkungannya bisa memaknai lebih dalam dengan nilai-nilai yang terkandung didalamnya seperti toleransi, pengorbanan, ketulusan hati, selalu berbagi dan peduli terhadap sesama.

Direktur Utama PT.Krakatau Steel (Persero). Tbk. Purwono Widodo turut memberikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar Krakatau Steel Group yang telah berkontribusi, serta karyawan yang telah menjadi relawan dalam kegiatan pendistribusian hewan kurban, maupun pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya penyerahan hewan kurban ini.

PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) bersama Krakatau Steel Group telah menyerahkan dan sekaligus mendistribusikan 211 bantuan hewan kurban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close