Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

360Kredi Salurkan Hewan Kurban kepada Warga Desa Bojong Koneng

Senin, 17 Juni 2024 – 17:42 WIB
360Kredi Salurkan Hewan Kurban kepada Warga Desa Bojong Koneng - JPNN.COM
360Kredi menyerahkan hewan kurban berupa sapi untuk 400 warga Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Senin (17/6). Foto dok 360Kredi

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - 360Kredi menggelar program #360KrediBerbagi dengan menyerahkan hewan kurban berupa sapi untuk 400 warga Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Senin (17/6).

Penyerahan hewan kurban diterima langsung oleh Junaedi selaku ketua panitia kurban di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

“Sesuai dengan makna IdulAdha, kami ingin mewujudkan rasa syukur dengan berbagi rezeki kepada masyakarat melalui program #360KrediBerbagi. Kami berharap dapat menjadi bagian dari kebahagiaan masyarakat di momen yang penuh berkah ini," ujar CEO 360Kredi Kuseryansyah.

Program ini juga merupakan langkah aktif 360Kredi dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“360Kredi akan terus berkomitmen membantu dan melayani masyarakat dalam layanan jasa keuangan, juga kami berharap melalui program #360Kredi Berbagi, Tebar Kurban Sebar Kebaikan dapat memberikan dampak positif, baik secara sosial maupun ekonomi," kata Kuseryansyah.

Kegiatan penyaluran hewan kurban ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang secara berkala terus dilakukan oleh 360Kredi demi membawa manfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

”Terima kasih kepada 360Kredi atas penyaluran hewan kurban yang telah diberikan kepada warga Desa Bojong Koneng. Ini tidak hanya menjadi rezeki bagi kami, namun juga sebuah berkah karena dapat meringankan beban masyarakat disini yang tidak mampu," ucap Junaedi.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

360Kredi akan terus berkomitmen membantu dan melayani masyarakat dalam layanan jasa keuangan, juga kami berharap melalui program #360Kredi Berbagi,Tebar Kurban.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close