Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT PII Salurkan Paket Ramadan Untuk Masyarakat yang Membutuhkan di Jatim

Minggu, 16 April 2023 – 16:30 WIB
PT PII Salurkan Paket Ramadan Untuk Masyarakat yang Membutuhkan di Jatim - JPNN.COM
PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PII) menyalurkan bantuan paket Ramadan 1444 Hijriah kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Provinsi Jawa Timur. Foto dok PII

jpnn.com, SURABAYA - PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PII) menyalurkan bantuan paket Ramadan 1444 Hijriah kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Provinsi Jawa Timur.

PT PII juga turut menggandeng Yayasan Kita Indonesia Penggerak (KIP Foundation), sebagai mitra pelaksana program yang membantu menyiapkan seluruh paket bantuan dan memastikan tersalurkan sesuai sasaran.

PT PII menyiapkan sejumlah paket bantuan Ramadan berupa 10,5 ton beras dan 7.000 liter minyak goreng.

Penyerahan paket tersebut secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama PT PII, M. Wahid Sutopo beserta jajaran kepada Gubernur Provinsi Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Jumat (14/4).

Dalam sambutannya, Wahid Sutopo menuturkan Ramadhan 1444 H/2023 ini menjadi salah satu momen bagi PT PII sebagai Special Mission Vehicle (SMV) Kementerian Keuangan, yang senantiasa berkomitmen untuk turut berkontribusi memberikan dampak sosial dan lingkungan pada masyarakat di wilayah bisnisnya, salah satunya di wilayah Jawa Timur.

Bantuan ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat pra sejahtera di delapan Kabupaten wilayah bisnis PII saat ini di Jawa Timur.

“Jawa Timur merupakan daerah yang tidak lagi asing bagi kami, di mana kolaborasi kami dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur sudah lama terjalin, seiring dengan dukungan kami terhadap beberapa proyek infrastruktur di Jawa Timur. Kami berharap sinergi dan kolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur bukan hanya dalam bentuk dukungan proyek namun juga dalam menyelesaikan masalah-masalah sosial di Jawa Timur," tutur Sutopo.

"Mudah-mudahan kontribusi kami dalam upaya membantu masyarakat di bulan Ramadan ini dapat terus berkelanjutan, sehingga kehadiran PT PII di Jawa Timur memberikan dampak yang lebih luas lagi, dan kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur lebih kuat khususnya dalam pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan di Jawa Timur," imbuhnya.

PT PII juga turut menggandeng Yayasan Kita Indonesia Penggerak (KIP Foundation), sebagai mitra pelaksana program yang membantu menyiapkan seluruh paket bantuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close