Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Pupuk Indonesia Raih 2021 Corporate Branding PR Awards

Jumat, 23 April 2021 – 16:46 WIB
PT Pupuk Indonesia Raih 2021 Corporate Branding PR Awards - JPNN.COM
Pupuk Indonesia (Ilustrasi). Foto Pupuk Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) meraih penghargaan '2021 Corporate Branding PR Awards' untuk kategori Petrochemical dari The Iconomics, Kamis (22/4).

Survei online ini menyasar ke sepuluh kota besar di Indonesia dengan total responden lebih dari 10 ribu. Adapun waktu survei dilakukan pada Februari hingga Maret 2021.

Kepala Komunikasi Korporat Pupuk Indonesia Wijaya Laksana mengatakan penghargaan ini menjadi bukti keterbatasan akibat wabah Covid-19 tidak membatasi tim komunikasi perseroan untuk berkarya.

"Komunikasi harus mampu memainkan peran strategis. Apalagi Pupuk Indonesia sedang melangkah menjadi perusahaan nasional berkelas dunia, untuk nutrisi tanaman dan solusi pertanian yang berkelanjutan serta mampu memberikan dampak ekonomi dan sosial secara nasional. Maka hal ini harus disampaikan dengan baik kepada publik," ujar Wijaya.

Wijaya menuturkan, era informasi digital seperti saat ini bisa menjadi ancaman bagi citra dan reputasi siapa pun, kapan pun, dan di mana pun.

Oleh karena itu, Kompartemen Komunikasi Korporat Pupuk Indonesia harus mampu mengelola aspek komunikasi dengan positif melalui optimalisasi semua platform media komunikasi perusahaan.

Saat ini peran strategis komunikasi di Pupuk Indonesia dilakukan dengan mengampanyekan program Agro Solution.

Program komprehensif ini dibangun untuk meningkatkan kesejahteraan petani di tengah pandemi melalui peningkatan produktivitas, kemudahan akses permodalan, pendampingan, off-taker hasil panen, dan suplai agro input serta lainnya.

Penghargaan ini akan terus memotivasi tim PR di Pupuk Indonesia dan lingkungan anak perusahaan untuk terus berkarya di bidang komunikasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close