Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

PT Taspen Kembangkan Ekonomi Syariah, Stafsus Wapres Merespons Begini

Selasa, 15 Desember 2020 – 23:54 WIB
PT Taspen Kembangkan Ekonomi Syariah, Stafsus Wapres Merespons Begini - JPNN.COM
PT Taspen (Persero). Ilustrasi. Foto: Dok. Taspen

jpnn.com, JAKARTA - Staf Khusus Wakil Presiden bidang Infrastruktur dan Investasi Dr. Sukriansyah S Latief sangat mendukung dan mengapresiasi PT. Taspen (Persero) dalam upayanya mengembangkan perekonomian syariah nasional.

Hal ini disampaikan Sukriansyah saat memimpin rapat terkait pengembangan ekonomi syariah bersama Direktur Utama PT Taspen (Persero) A.N Steve Kosasih di Kantor Wakil Presiden beberapa waktu lalu.

Dalam waktu dekat, paling lambat kuartal pertama 2021, Taspen akan memiliki manajer investasi yang memiliki izin syariah.

“Paling lambat di kuartal pertama kami sudah memiliki manajer investasi yang memiliki izin syariah," ujar Steve Kosasih.

Steve Kosasih menambahkan keberadaan perusahaan Manajer Investasi syariah nanti akan lebih memudahkan Taspen nanti dalam membuat dan memperkenalkan produk-produk syariah kepada nasabahnya.

“Sudah terbukti bahwa bisnis-bisnis yang berbasis syariah adalah bisnis yang masih dapat bertahan disaat kondisi ekonomi saat ini. Sehingga, kedepannya Taspen diharapkan akan lebih memberikan perhatian khusus pada bisnis dan ekonomi syariah," serunya.

Dalam rapat tersebut, Sukriansyah sangat mendukung dan mengapresiasi manajemen Taspen yang memberikan perhatian khusus dalam pengembangan ekonomi syariah.

“Hal ini tentu akan mendukung proses percepatan pembangunan ekonomi syariah di Indonesia sebagaimana yang diharapkan oleh Pemerintah," tutur Sukriansyah.