Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Vale Indonesia Sabet 3 Perhargaan di Good Mining Practices Kementerian ESDM

Senin, 02 Oktober 2023 – 12:01 WIB
PT Vale Indonesia Sabet 3 Perhargaan di Good Mining Practices Kementerian ESDM - JPNN.COM
Jajaran direksi PT Vale Indonesia menerima GMP Award 2023. Foto: dok PTVI

jpnn.com, JAKARTA - PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menyabet tiga penghargaan dalam ajang Good Mining Practices (GMP) Award 2023 yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara (Ditjen Minerba) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (29/9)

Penghargaan itu diberikan atas komitmen PT Vale Indonesia dalam menjalankan kaidah pertambangan yang baik dalam operasionalnya.

Tahun ini, PT Vale meraih tiga trofi “Terbaik” dari ajang GMP Award yakni, Sertifikat Aditama dan Trofi “Terbaik” - Aspek Pengelolaan Teknis Pertambangan Mineral dan Batubara, Sertifikat Aditama dan Trofi “Terbaik” - Aspek Pengelolaan Konservasi Mineral dan Batubara dan Sertifikat Aditama dan Trofi “Terbaik” - Aspek Pengelolaan Lingkungan Hidup Pertambangan Mineral dan Batubara.

Selain itu, PT Vale juga mendapat penghargaan “Utama” untuk Pengelolaan Standardisasi dan Usaha Jasa Pertambangan.

Chief Operating Officer (COO) PT Vale Abu Ashar dan Direktur HSOR PT Vale Muh. Adli Lubis bergantian menerima penghargaan yang diserahkan oleh para penjabat Ditjen Minerba.

Abu Ashar mendedikasikan penghargaan-penghargaan itu untuk seluruh karyawan dan kontraktor PT Vale.

“Alhamdulillah, tahun ini PT Vale berhasil mempertahankan penghargaan di bidang lingkungan dan membawa pulang dua tambahan trofi lainnya. Kami juga berhasil untuk pertama kalinya mendapat penghargaan terkait standardisasi dan usaha jasa pertambangan,” kata Abu Ashar.

Kepala Teknik Tambang (KTT) PT Vale itu menyebutkan pencapaian ini tentu menjadi motivasi bagi perseroan untuk terus berinovasi.

PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menyabet tiga pengharaan dalam ajang Good Mining Practices (GMP) Award 2023 yang diadakan Kementerian ESDM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close