Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puan: Tolong Tanyakan ke Pak Jokowi, Mendukung Pak Ganjar atau Punya Pilihan Lain

Rabu, 18 Oktober 2023 – 18:40 WIB
Puan: Tolong Tanyakan ke Pak Jokowi, Mendukung Pak Ganjar atau Punya Pilihan Lain - JPNN.COM
Jokowi dan Puan Maharani. Foto: Instagram @puanmaharani

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengaku tidak bisa menjawab pertanyaan awak media soal kemungkinan Presiden RI, sekaligus kader parpol berlambang Banteng moncong putih Joko Widodo (Jokowi) mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Puan justru meminta awak media untuk menanyakan arah dukungan Jokowi kepada kepala negara secara langsung.

"Pertanyaannya harus ditanyakan ke Pak Jokowi, bukan ke saya. Jadi nanti tanya, ya, kalau presiden sudah pulang, mendukung Pak Ganjar Pranowo atau punya pilihan lain," kata Ketua DPR RI itu ditemui di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

Puan mengaku penasaran juga ingin mendengar jawaban Jokowi soal arah dukungan eks Gubernur DKI Jakarta itu pada Pilpres 2024.

"Tolong ditanyakan, saya juga mau tahu jawabannya," lanjut cucu Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno itu.

Diketahui, elite PDIP bersama pimpinan PPP, Hanura, dan Perindo mengumumkan nama Mahfud MD sebagai bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo pada Rabu ini.

Sosok Jokowi absen dalam kegiatan tersebut. Berbeda saat kepala negara hadir saat Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan Ganjar sebagai Bakal Capres 2024 pada April 2023.

Menurut Puan, Jokowi saat ini sedang menjalankan tugas negara, sehingga wajar tidak hadir dalam pengumuman Mahfud MD sebagai bakal cawapres.

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani meminta awak media untuk menanyakan arah dukungan Presiden RI Joko Widodo kepada kepala negara secara langsung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close