Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PUBG Mobile Serahkan Bantuan Rp 100 Juta kepada Yayasan Cheshire Indonesia

Senin, 25 November 2019 – 23:23 WIB
PUBG Mobile Serahkan Bantuan Rp 100 Juta kepada Yayasan Cheshire Indonesia - JPNN.COM
PUBG Mobile menyerahkan bantuan kepada Yayasan Cheshire Indonesia. Foto: PUBG Mobile

jpnn.com, JAKARTA - PUBG Mobile turut menyemarakkan dengan berbagi kebahagiaan melalui program donasi bekerja sama dengan Yayasan Cheshire Indonesia.

Program donasi ini merupakan salah satu komitmen PUBG Mobile untuk masyarakat.

Semangat kebersamaan dan berbagi kebahagiaan menjadi tujuan penting diadakannya program 11.11, termasuk program donasi ini.

Mengusung tema Player Festival, PUBG Mobile berkomitmen untuk juga menjadi sebuah wadah komunitas yang menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan sosial.

Manajer Komunitas dari PUBG Mobile untuk Indonesia Fendy mengatakan, pihaknya merasa bangga dapat ikut merayakan program 11.11 ini bersama Yayasan Cheshire Indonesia.

Dia menjelaskan, donasi ini juga merupakan hasil dari dukungan dan partisipasi para pemain, pencinta PUBG Mobile serta para key opinion leaders yang ikut membantu kesuksesan dari program tersebut.

“Ke depannya, PUBG Mobile akan terus berkembang dan berkomitmen untuk komunitas dan masyarakat serta memberikan pengalaman terbaik dalam bermain dan mempererat hubungan sosial antar pemain dan komunitas,” kata Fendy, Senin (25/11).

Penyerahan donasi sebesar Rp 100 juta dilangsungkan di Wisma Cheshire Indonesia di Jakarta.

PUBG Mobile turut menyemarakkan dengan berbagi kebahagiaan melalui program donasi bekerja sama dengan Yayasan Cheshire Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close