Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pujian Terus Berdatangan kepada Windy Cantika Usai Raih Medali Pertama Bagi Indonesia

Minggu, 25 Juli 2021 – 10:56 WIB
Pujian Terus Berdatangan kepada Windy Cantika Usai Raih Medali Pertama Bagi Indonesia - JPNN.COM
Windy Cantika setelah melakukan angkatan yang sempurna di Olimpiade Tokyo 2020. Foto: NOC Indonesia

jpnn.com, TOKYO - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate beri pujian kepada atlet angkat besi Windy Cantika Aisah, yang telah mengharumkan nama Indonesia dengan raihan medali perunggu pertama dari cabang olahraga angkat besi putri pada Olimpiade Tokyo 2020.

"Selamat kepada putri terbaik bangsa, Windy Cantika Aisah yang telah merebut medali perunggu pertama untuk negara kita pada cabang olahraga angkat besi di Olimpiade Tokyo," ujar Johnny dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (25/7).

Ia merasa bangga meski ditengah pandemi Covid-19, atlet Indonesia tetap tampil semangat meraih prestasi di kancah internasional.

Hasil positif di Olimpiade Tokyo 2020 menurutnya bisa memberikan semangat bagi rakyat Indonesia untuk segera bangkit.

"Ini adalah berita baik karena bisa membangkitkan optimisme di tengah situasi pandemi Covid-19. Terima kasih telah memberi kebanggaan kepada rakyat Indonesia dengan raihan medali pertama bagi kontingen Garuda," ujarnya.

Johnny tak lupa mengapresiasi upaya dan kerja keras dari berbagai pihak, khusunya Kementrian Pemuda dan Olahraga dan mitra terkait yang telah mengupayakan mengirim atlet-atlet terbaik pada ajang Olimpiade Tokyo 2020.

“Medali yang diraih Windy Cantika tidak terlepas dari kerja keras Pak Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali), dan rekan-rekan yang terkait dalam mendukung para atlet kita. Oleh karenanya, saya berterima kasih atas itu,” tandasnya.

Tak lupa sang menteri juga mendoakan atlet-atlet Indonesia yang lain bisa pulang ke tanah air dengan membawa prestasi gemilang pula.

Sejumlah tokoh tanah air ikut berikan apresiasi kepada atlet angkat besi Indonesia, Windy Cantika Aisah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close