Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pukul LA Lakers, Milwaukee Bucks jadi Penguasa Sementara NBA

Jumat, 20 Desember 2019 – 11:19 WIB
Pukul LA Lakers, Milwaukee Bucks jadi Penguasa Sementara NBA - JPNN.COM
Bintang Bucks Giannis Antetokounmpo

jpnn.com, MILWAUKEE - Duel pimpinan klasemen Wilayah Timur NBA Milwaukee Bucks melawan pemuncak Wilayah Barat LA Lakers, di Fiserv Forum Milwaukee, Jumat (20/12) siang WIB, berakhir untuk kemenangan tuan rumah.

Bucks menang 111-104. Tuan rumah tancap gas di kuarter pertama hingga unggul 23-17 dan berlanjut di kuarter kedua 42-29.

LA Lakers baru tersadar dan bangkit di kuarter ketiga dan keempat. Pada kuarter ketiga LeBron James dkk unggul 35-24. Namun, Lakers hanya unggul setengah bola di kuarter terakhir 23-22. Secara keseluruhan, Bucks menang 111-104.

Bintang Bucks Giannis Antetokounmpo menyumbang 34 points, sebelas rebound. George Hill 21 points, Khris Middleton 15 points, kemudian Wesley Matthews 13 dan Brook Lopez sepuluh.

Sementara dari kubu Lakers, Anthony Davis paling banyak dengan 36 points dan sepuluh rebound. Sementara James dan Danny Green masing-masing 21 points.

Kemenangan ini membuat Bucks untuk sementara menjadi tim terbaik di NBA dengan 25 kali menang, empat kalah. Bucks masih menjadi penguasa Wilayah Timur. Sementara Lakers masih memimpin Wilayah Barat, tetapi secara keseluruhan berada di bawah Bucks. James dkk mengoleksi 24 kali menang, lima kali kalah. (adk/jpnn)

Pertemuan Milwaukee Bucks dengan LA Lakers merupakan duel antara pemimpin klasemen NBA di Timur vs Barat.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close