Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pulang, Terpidana Korupsi Disambut Ribuan Warga

Kamis, 03 Juni 2010 – 01:02 WIB
Pulang, Terpidana Korupsi Disambut Ribuan Warga - JPNN.COM
MEDAN - Senyumnya tak pernah pupus. Mulutnya terus mengucapkan salam kepada ribuan warga Kota Medan yang mengiringi dan menyambutnya di sepanjang jalan yang dilalui. Magnet Abdillah memang luar biasa. Tak cuma teriakan salam dari warga, spanduk pun menyambut kedatangannya. Ribuan massa spontanitas ini membuktikan Abdillah masih berada di hati masyarakat.

Tepat pukul 13.05 WIB, Abdillah dan rombongan pun mendarat di Bandara Polonia. Begitu keluar dari terminal kedatangan domestik, ribuan warga sudah menyemut. Ada yang memakai seragam ormas, OKP, tapi tak sedikit pula masyarakat biasa yang ingin menyaksikan mantan Wali Kota Medan itu dari dekat. Memeluk dan bersalaman.

Sejatinya dari bandara, Abdillah akan langsung ke Masjid As-Sholihin, Jalan Brigjen Katamso, sekalian berziarah ke makam ayahandanya, Saiyed Muhammad Bin Saiyed Ali Al Mahdali, di perkuburan warga Arab Kota Medan yang berada di belakang masjid tersebut. Namun karena antusiasme warga yang begitu luar biasa, Abdillah tertahan hingga setengah jam lebih.

Hal itu membuat Abdillah pun terharu. Tak henti dia memeluk, cipika-cipiki, dan mengucapkan salam kepada siapa saja yang menyambutnya. Masih banyak warga Kota Medan yang sekadar bersalaman dengannya, namun kondisi tak memungkinkan karena jumlah warga yang hadir mencapai angka ribuan.

MEDAN - Senyumnya tak pernah pupus. Mulutnya terus mengucapkan salam kepada ribuan warga Kota Medan yang mengiringi dan menyambutnya di sepanjang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close