Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pulau Haruku Kembali Dihebohkan Penembakan, Seorang Warga Tewas, 1 Lagi Luka-Luka

Selasa, 15 Februari 2022 – 17:41 WIB
Pulau Haruku Kembali Dihebohkan Penembakan, Seorang Warga Tewas, 1 Lagi Luka-Luka - JPNN.COM
Kepala Bidang Humas Polda Maluku, Komisaris Besar Polisi M Roem Ohoirat, di Markas Polda Maluku. ANTARA

jpnn.com, AMBON - Warga Hulaliu, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, kembali mendadak dihebohkan aksi penembakan yang menewaskan YN, 53, dan mengakibatkan MT, 27, mengalami luka-luka.

“Tadi jatuh lagi korban satu meninggal dunia, kemudian satu mengalami luka-luka, dari warga Hulaliu. Jadi hingga hari ini, sudah dua korban jiwa,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Komisaris Besar Polisi M Roem Ohoirat, di Markas Polda Maluku, Selasa.

Ia mengaku, tembakan itu berasal dari hutan, dan tiba-tiba saja sudah ada korban jatuh.

“Sebenarnya aparat kami di sana sudah banyak, tapi kalau masyarakat di sana tetapi memilih jalan lintas masuk ke Hutan, inilah yang menjadi kesulitan kami,” katanya.

Ia menerangkan, penembakan yang terjadi antar warga tersebut, hingga saat ini belum diketahui karena apa, dan oleh siapa. “Kami belum tahu ini warga berhadapan dengan siapa, karena warga malah melarikan diri ke hutan. Ini yang kita sesali,” ucapnya.

Sebelumnya sudah terjadi penembakan kepada YL, warga Hulaliu, sejak Senin kemarin. Dan Pasukan mereka sudah berada di TKP sebanyak dua peleton.

Satu peleton Brimob, dan satu peleton Samapta Bahayangkara (Sabhara), serta sejumlah anggota Polsek Haruku,

Hingga saat ini, sudah didorong lagi satu kompi anggota kepolisian, dan anggota kepolisian dari Mahosi, kemudian satuan brimob yang juga sudah dikirim ke sana.

Warga Hulaliu, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, kembali mendadak dihebohkan aksi penembakan yang menewaskan YN, 53, dan mengakibatkan MT, 27, mengalami luka-luka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close