Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puluhan Artis Dunia Dukung Konser Amal Save Ukraine-#StopWar

Minggu, 27 Maret 2022 – 18:35 WIB
Puluhan Artis Dunia Dukung Konser Amal Save Ukraine-#StopWar - JPNN.COM
Puluhan artis dunia bakal tampil di konser amal bertajuk Save Ukraine #StopWar. Foto: Kedutaan Besar Ukraina untuk Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi di 15 kota dunia menayangkan secara langsung konser penggalangan dana bertajuk Save Ukraine -#StopWar hari ini.

Dalam penggalangan dana yang menargetkan lebih dari 20 negara tersebut menyatukan 50 penampil dunia.

Mereka yang akan tampil adalah Fatboy Slim, Within Temptation, Bastille, BrainStorm, Beissoul & Einius, Salvador Sobral, Craig David, Submotion Orchestra, Idina Menzel, Gus Gus, Nino Katamadze dan lainnya.

Ukraina akan diwakili oleh lebih dari 20 seniman termasuk: Monatik, Tina Karol, The HARDKISS, Okean Elzy, Jamala, Go_A, DakhaBrakha, Odyn v kanoe, Alyona Alyona, Antytila, Piano???, Melovin, Artem Pivovarov, Alina Pash, Kadnay, Latexfauna, Dakh Putri, TVORCHI, NK.

Konser bersifat global ini akan berlangsung pada pukul 22:30 waktu Jakarta yang tersedia tersedia live streaming di Facebook Embassy of Ukraine to The Republic of Indonesia.

Konser amal ini akan disiarkan dari Warsawa, Polandia melalui TV Polandia, TVP. Selain itu, penyiar dari banyak negara termasuk Estonia (EBR), Lithuania (LTR), Republik Ceko (?T2), Georgia (GPB \ First), Albania (RTSH 2), Montenegro, Slovenia, Latvia (LTV) , Kroasia (HRT), Republik Slovakia (RTVS), Austria (Puls 4), Siprus, Kanada (OMNI) akan menyiarkan ulang kegiatan ini.

Pada kesempatan acara tersebut, maraton TV Save Ukraina — #StopWar akan diputar di alun-alun banyak kota besar dan ibu kota di seluruh dunia.

Simpatisan Indonesia memastikan mengelar aksi damai di Denpasar (Konsulat Kehormatan Ukraina di Bali).

Puluhan artis dunia turut memeriahkan konser amal penggalanan dana bertajuk Save Ukraine-#StopWar hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close