Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puluhan PSK Terjaring Razia

Rabu, 18 Januari 2012 – 07:07 WIB
Puluhan PSK Terjaring Razia - JPNN.COM
JAKARTA Timur mulai kebanjiran PSK. Terbukti sebanyak 20 pekerja seks komersial (PSK) dan satu waria berhasil dijaring petugas dalam sebuah razia, Senin (17/1) malam.

Seluruhnya terjaring petugas gabungan di sejumlah titik di Jakarta Timur. Setelah tertangkap, para PSK dan waria tersebut langsung dievakuasi ke Panti Sosial Ceger, Cipayung untuk dilakukan pembinaan. Razia itu untuk meminimalisasi maraknya PSK di Jakarta Timur.

Kasie Operasi Satpol PP Jakarta Timur Mawardi mengatakan, seluruh PSK dan waria ini ditangkap di sejumlah titik. Yakni di Jalan Bekasi Raya 15 PSK dan 1 waria, tepatnya di depan LP Cipinang, Jalan Pemuda Rawamangun dua PSK dan di Jalan TMII Pintu I sebanyak tiga PSK.

Sementara di Jakarta Selatan, sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas dengan PMKS. Dalam aksi penertiban itu, hasilnya ditertibkan 14 pengemis di Jl. MT Haryono, 10 pengamen di Jl. Rasuna Said, 3 waria di Jl. Kapten Tendean, 5 gelandangan di Jl. Iskandar Muda, 5 asongan di Jl. Sisingamangaraja, 3 pemulung di Jl. Panglima Polim dan 2 orang PSK di Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan. (dni/ibl)

JAKARTA Timur mulai kebanjiran PSK. Terbukti sebanyak 20 pekerja seks komersial (PSK) dan satu waria berhasil dijaring petugas dalam sebuah razia,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA