Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puluhan Ribu Massa Diguyur Hujan di Hajatan Rakyat Banyuwangi, Megawati Ucap Terima Kasih

Kamis, 08 Februari 2024 – 18:01 WIB
Puluhan Ribu Massa Diguyur Hujan di Hajatan Rakyat Banyuwangi, Megawati Ucap Terima Kasih - JPNN.COM
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengucapkan terima kasih kepada puluhan ribu massa yang hadir dalam acara Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di RTH Maron, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, BANYUWANGI - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengucapkan terima kasih kepada puluhan ribu massa yang hadir dalam acara Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di RTH Maron, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2).

Meski dalam kondisi hujan, puluhan ribu massa pendukung pasangan nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud Md memenuhi panggung Hajatan Rakyat itu.

"Ibu mau mengucapkan terima kasih karena ini meskipun hujan rintik-rintik kalian tetap berdiri dengan penuh semangat. Eh, tetapi ini hujan, hujan berkah, dari Gusti Allah," kata Megawati dari atas panggung.

Presiden Kelima RI juga meyakini berkah hujan dari Allah ini akan terus menyertai pasangan Ganjar-Mahfud. Di mana, kata Megawati, kebenaran pasti akan menang.

"Gusti Allah di sana yang memberikan berkah kepada kita bahwa kebenaran itu pasti menang. Satyam Eva Jayate," ucap Megawati.

Putri Proklamator RI Bung Karno itu mengajak masyarakat untuk meyakinkan hati dan pilihan kepada Ganjar-Mahfud pada 14 Februari mendatang.

Megawati juga menyerukan kepada pendukung agar Ganjar-Mahfud menang satu putaran di Pilpres 2024.

"Jadi, kalau kamu dengan tekun akan menusuk nomor tiga, maka ibu yakin mau tidak hanya satu putaran?" tanya Megawati kepada puluhan ribu massa.

Megawati meyakini berkah hujan dari Allah ini akan terus menyertai pasangan Ganjar-Mahfud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close