Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aksi Ganjar di Hajatan Rakyat Banyuwangi, Terjun dari Helikopter hingga Mencium Bendera

Kamis, 08 Februari 2024 – 17:37 WIB
Aksi Ganjar di Hajatan Rakyat Banyuwangi, Terjun dari Helikopter hingga Mencium Bendera - JPNN.COM
Capres nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo mencium bendera Merah Putih saat menghadiri kampanyenya yang bertajuk Hajatan Rakyat di RTH Maron, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). Foto: Tim Media Ganjar Pranowo.

jpnn.com, BANYUWANGI - Calon Presiden nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo beraksi dengan menaiki helikopter dan terjun payung ke lokasi kampanye Hajatan Rakyat Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2).

Ganjar naik helikopter divisualisasikan di dalam sebuah video, dengan memakai jaket bomber berwarna hijau. Tepat sebelum terjun, Ganjar melirik ke layar depan smartphone-nya, di mana foto dirinya bersama istri Siti Atikoh Supriyanti dan anak Alam Ganjar terpampang.

Ganjar lalu memberikan tanda siap kepada awak helikopter dengan menunjukkan tiga jarinya.

Awak helikopter membuka pintu dan Ganjar terjun. Payung yang membawanya mengarah ke sekitar lokasi Hajatan Rakyat di Lapangan RTH Maron, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2).

Puluhan ribu massa sudah menunggu bersama petinggi seperti Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesudibyo, Yenny Wahid, Puan Maharani, dan lain-lain.

Seusai mendarat, Ganjar disambut barisan yang mengawalnya ke lokasi acara. Mahfud sudah menunggu di bibir panggung. Ganjar mendatangi Mahfud, bersalaman dan lalu berpelukan. Keduanya mantap melangkah maju ke tengah panggung.

Sorakan dari puluhan ribu massa yang menunggu sontak terdengar riuh menyambut keduanya.

Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ganjar memberikan tanda siap kepada awak helikopter dengan menunjukkan tiga jarinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close