Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puluhan Ribu Warga di Jakarta Utara Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Kamis, 01 Februari 2024 – 06:28 WIB
Puluhan Ribu Warga di Jakarta Utara Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Puluhan ribu warga Kota Jakarta Utara berkumpul di Stadion Rawah Badak untuk mendeklarasikan dukungan bagi Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan ribu warga Kota Jakarta Utara berkumpul di Stadion Rawah Badak untuk mendeklarasikan dukungan bagi Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Deklarasi ini menjadi sorotan utama dalam konser Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #29 yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar pada Rabu (31/1).

Ketua DPC Kota Jakarta Utara Ayu mengatakan Sahabat Ganjar ingin mengajak masyarakat Kota Jakarta untuk menyambut Pilpres 2024 dengan kebahagiaan dan keseruan melalui konser gratis ini.

“Beberapa minggu lagi kita akan menentukan bangsa Indonesia ke depannya lewat pemimpin bangsa Indonesia yang baru, kami hadir untuk memberikan kebahagiaan dan keseruan,” ucap Ayu.

Selain itu, Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa turut hadir dalam acara tersebut untuk memeberikan semangatnya kepada ribuan pendukung Ganjar.

“Kami menggelar acara ini untuk menghibur, untuk melepaskan lelah kita semua dan di sini kita jaga persatuan, menjaga ajang 14 Febuari dengan penuh damai,” ujar Andika.

Sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika sangat yakin jika Ganjar-Mahfud di putaran pertama.

“Kita tahu jiwa kepemimpinan Mas Ganjar yang bisa dirasakan oleh kita semua saat ini. Kami optimistis jika Mas Ganjar dan Mas Mahfud menang sekali putaran di Pilpres 2024 nanti,” tambah Andika.

Puluhan ribu warga Kota Jakarta Utara berkumpul di Stadion Rawah Badak untuk mendeklarasikan dukungan bagi Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close