Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puluhan UMKM Binaan Dispar Banten Meriahkan Exciting Ramadan, Tawarkan Beragam Sajian Berbuka

Kamis, 28 Maret 2024 – 17:40 WIB
Puluhan UMKM Binaan Dispar Banten Meriahkan Exciting Ramadan, Tawarkan Beragam Sajian Berbuka - JPNN.COM
Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Banten didukung DPRD provinsi dan Pemkab Tangerang menggelar buka bersama di Park Serpong. Foto dok. Park Serpong

jpnn.com, TANGERANG - Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Banten didukung DPRD provinsi dan Pemkab Tangerang menggelar buka bersama di Park Serpong.

Buka bersama ini melibatkan masyarakat sekitar, undangan, pekerja, mitra kerja, sekaligus pemberian santunan terhadap 1.000 anak yatim di Kabupaten Tangerang. 

Dalam acara tersebut, Pj. Bupati Tangerang Andi Ony secara simbolis memberikan santunan berupa paket makanan, beras 3 kilogram dan alat tulis kepada perwakilan anak yatim yang hadir. 

Acara buka bersama bertajuk Exciting Ramadan ini juga diramaikan dengan kehadiran puluhan UMKM binaan Dispar Provinsi Banten yang menampilkan beragam makanan dan jajanan untuk berbuka puasa. 

Dalam sambutannya, Andi Ony menuturkan bahwa kegiatan buka bersama dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat. 

"Terlebih di bulan suci Ramadan, setiap kegiatan mulia yang dilakukan sejatinya merupakan ibadah. Segala sesuatu yang baik kami jalankan dapat dijadikan ibadah," terang Andi Ony dalam keterangannya, Kamis (28/3). 

Dia menambahkan acara buka bersama dan pemberian santunan terhadap anak yatim yang dilakukan hari ini juga merupakan bentuk kolaborasi yang baik antara pemerintah daerah dengan pengembang. Kolaborasi ini tentu saja bisa ditiru oleh pengembang lainnya. 

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Banten H. Muhammad Faizal menambahkan pihaknya terus mendorong terjalinnya kerja sama di antara semua pemangku kepentingan demi berkembangnya dunia pariwisata di Banten, yang pada akhirnya akan memberikan dampak positif terhadap pendapatan asli daerah.  

Exciting Ramadan dimeriahkan dengan puluhan UMKM binaan Dispar Banten yang menyajikan beragam makanan dan minuman berbuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close