Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puncak Diserbu, Polisi Sebar Personel

Kamis, 17 Mei 2012 – 07:57 WIB
Puncak Diserbu, Polisi Sebar Personel - JPNN.COM
BOGOR - Libur panjang telah tiba. Saatnya merancang tamasya bersama keluarga. Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor tetap menjadi kiblat tujuan wisata.

Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor, Dedi Maulana memprediksi, tingkat kunjungan hotel dan restoran di Puncak bakal meningkat 70 sampai 90 persen. "Itu sudah sesuai dengan hitungan kami. Mesti diketahui, Bogor merupakan tempat tujuan wisata nomor empat di Indonesia," terangnya.

Meski kerap dilanda kemacetan panjang dan kesemrawutan, namun itu tidak menggangu tingkat kunjungan Puncak.  Menurut dia, setiap tahun peningkatan pengunjung bisa lebih dari 10.000 orang yang tersebar  di sejumlah tempat wisata seperti, Taman Safari Indonesia, Taman Wisata Matahari, Curug Cilember, Kawasan Gunungmas dan hotel-hotel kenamaan. "Itu juga terlihat dari jumlah volume kendaraan yang berada di tempat wisata tersebut," paparnya.

   

Untuk mengamankan jalannya liburan panjang, Satlantas Polres Bogor telah menyiapkan 250 personel yang tergabung dalam tim pengurai untuk antisipasi kemacetan. Hal ini diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Bogor AKP Zainal Abidin, Rabu (16/5).

BOGOR - Libur panjang telah tiba. Saatnya merancang tamasya bersama keluarga. Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor tetap menjadi kiblat tujuan wisata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close