Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puntung Rokok Lahap Rumah Tingkat

Senin, 30 Mei 2011 – 00:30 WIB
Puntung Rokok Lahap Rumah Tingkat - JPNN.COM
BOGOR - Satu unit rumah yang dijadikan kios tambal ban sekaligus kios bensin di Kampung Cibereum RT 04/5 Kelurahan Muliyaharja Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, ludes terbakar, Sabtu (28/5) malam. Kebakaran tersebut mengakibatkan pemilik kios Cecep Imanudin (50) mengalami luka bakar pada bagian tangan dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Sementara Asep (27), penjaga kios, harus dilarikan ke RSU PMI Bogor karena menderita patah tulang setelah terjatuh dari atap rumah saat mencoba memadamkan kobaran api yang melahap bangunan dua lantai tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Bogor (JPNN Group), peristiwa tersebut bermula saat Cecep tengah melayani pembeli bensin di kiosnya.

Diduga, Cecep  memegang puntung rokok sambil mengisi bensin di motor pembeli. “Cecep melayani pembeli bensin sambil merokok,” terang AR (18), warga yang kebetulan saat itu tengah nongkrong di warung makanan, tepat sebelah kios korban.

Ia menambahkan, percikan api itu langsung menyambar bensin di kiosnya, sehingga kobaran api pun membesar. Beruntung, korban langung meyelamatkan diri dan hanya mengalami luka bakar pada bagian tangan. Kobaran api melalap bangunan tersebut karena menyambar bensin dan mesin compressor tambal ban. ”Karena yang terbakar adalah kios bensin dan compresor maka api pun dengan cepat membesar, bahkan sempat terjadi beberapa kali ledakan,” terangnya.

BOGOR - Satu unit rumah yang dijadikan kios tambal ban sekaligus kios bensin di Kampung Cibereum RT 04/5 Kelurahan Muliyaharja Kecamatan Bogor Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close