Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Punya Kenangan dengan Suami Vanessa Angel, Airlangga Bilang Begini

Jumat, 05 November 2021 – 18:41 WIB
Punya Kenangan dengan Suami Vanessa Angel, Airlangga Bilang Begini - JPNN.COM
Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengunggah foto kenangan bersama suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah.

Ketua Umum Partai Golkar itu menuliskan kalimat belasungkawa atas meninggalnya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel akibat kecelakaan mobil.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun, turut berduka cita dan berbelasungkawa atas meninggalnya Febri Ardiansyah @bibliss dan istri (Vanessa Angel)," ungkap Airlangga Hartarto melalui akun miliknya di Instagram, Jumat (5/11)

Airlangga mengatakan Bibi Ardiansyah merupakan salah satu pengurus pusat organisasi sayap partai Golkar, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Dia lantas mendoakan agar Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel diberi tempat terbaik oleh sang istri.

"Semoga keduanya mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan. Amin," sambung Airlangga.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 pada Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

Dalam insiden tersebut, pasangan selebritas itu tewas di tempat, sementara anak Vanessa Angel bernama Gala, pengasuh Siska Lorensa, dan sopir bernama Tubagus Joddy mengalami luka-luka.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto punya kenangan dengan suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close