Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pupuk Kaltim Berangkatkan Ratusan Pemudik Asal Bontang dan Samarinda

Sabtu, 06 April 2024 – 19:50 WIB
Pupuk Kaltim Berangkatkan Ratusan Pemudik Asal Bontang dan Samarinda - JPNN.COM
PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) kembali menggelar program mudik gratis bagi masyarakat, bertajuk Mudik Asyik Bersama BUMN 2024. Foto dok PKT

jpnn.com, KALIMANTAN TIMUR - PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) kembali menggelar program mudik gratis bagi masyarakat, bertajuk Mudik Asyik Bersama BUMN 2024.

Program ini digelar serentak oleh seluruh perusahaan di lingkungan Pupuk Indonesia Grup, di tiap wilayah basis operasi masing-masing perusahaan.

Khusus Pupuk Kaltim, rombongan mudik gratis dilepas jajaran manajemen bersama Wali Kota Bontang Basri Rase di GOR Pupuk Kaltim, dengan komando dari Direktur Utama Pupuk Indonesia Rahmad Pribadi secara live dari Jakarta, pada Sabtu (6/4).

SVP Sekretaris Perusahaan Pupuk Kaltim Teguh Ismartono, menuturkan program Mudik Asyik Bersama BUMN merupakan agenda tahunan perusahaan memberikan manfaat, khususnya dalam menyambut IdulFitri melalui penyediaan fasilitas transportasi bagi para pemudik ke kampung halaman masing-masing.

"Program ini juga upaya mengurangi angka kecelakaan dan kemacetan di jalan raya selama masa mudik lebaran 2024, sekaligus memastikan BUMN hadir untuk pelayanan masyarakat di hari besar keagamaan," ujar Teguh.

Program mudik gratis Pupuk Kaltim tahun ini mengakomodasi sebanyak 280 pemudik asal Bontang, dengan jalur transportasi darat.

Program tahun ini menyasar empat tujuan yakni Bontang-Balikpapan, Bontang-Samarinda, Samarinda-Banjarmasin dan Bontang-Banjarmasin.

Total Pupuk Kaltim mengerahkan tujuh armada bus, untuk memfasilitasi masyarakat dari Bontang dan Samarinda, agar bisa mudik bersama keluarga ke kampung halaman.

PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) kembali menggelar program mudik gratis bagi masyarakat, bertajuk Mudik Asyik Bersama BUMN 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close