Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pupuk Kaltim Salurkan Puluhan Tabung Oksigen Medis ke RS Bhayangkara Balikpapan

Selasa, 27 Juli 2021 – 16:30 WIB
Pupuk Kaltim Salurkan Puluhan Tabung Oksigen Medis ke RS Bhayangkara Balikpapan - JPNN.COM
PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) menyalurkan bantuan sebanyak 30 tabung oksigen medis beserta regulator untuk RS Bhayangkara Balikpapan. Foto dok Pupuk Kaltim

jpnn.com, BALIKPAPAN - PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) menyalurkan bantuan sebanyak 30 tabung oksigen medis beserta regulator untuk RS Bhayangkara Balikpapan.

Bantuan telah diserahkan secara simbolis oleh Direktur Keuangan dan Umum PKT Qomaruzzaman, kepada Kapolda Kaltim Irjen Herry Rudolf Nahak di Mapolda Kaltim, pada Senin (26/7).

Qomaruzzaman menjelaskan bantuan ini merupakan kesinambungan program PKT Proaktif, untuk membantu pemenuhan kebutuhan oksigen bagi pasien atau masyarakat Kalimantan Timur, khususnya di RS Bhayangkara Balikpapan.

Bantuan ini juga merupakan implementasi dukungan atas kebijakan Kementerian BUMN.

“Bantuan 30 tabung oksigen medis beserta regulator ini kami harap dapat mendukung optimalisasi penanganan pasien Covid-19 di RS Bhayangkara,” harap Qomaruzzaman.

Dalam menyediakan pasokan oksigen medis, PT Pupuk Kaltim memproduksi secara mandiri, untuk mendukung kebutuhan penanganan pasien di Kalimantan Timur.

Hal ini juga telah berjalan di Kota Bontang, dengan menyalurkan bantuan 30 ton oksigen medis, untuk seluruh Puskesmas di Bontang dan RS Amalia.

Qomaruzzaman memastikan kontribusi penanganan dan pengendalian Covid-19 terus ditingkatkan PKT melalui berbagai upaya, baik dukungan bagi pemerintah, petugas medis hingga masyarakat.

Bantuan ini merupakan kesinambungan program PT Pupuk Kaltim Proaktif, untuk membantu pemenuhan kebutuhan oksigen bagi pasien atau masyarakat Kalimantan Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close